Jawa Pos

Sindir Orang Terdekat dan Ancam Pensiun

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Dukungan buat Britney Spears, baik dari fans maupun kalangan selebriti, terus mengalir. Orang-orang terdekatny­a yang selama ini bergeming pun ikut meramaikan tagar #FreeBritne­y. Dalam unggahan di media sosial, mereka bersimpati kepada musisi 39 tahun itu. Namun, bagi Spears, dukungan tersebut memuakkan. ’’Tidak ada yang lebih buruk dari orang-orang itu!’’ tulisnya di Instagram pada Sabtu (17/7). Pelantun Toxic itu meluapkan kekesalan dan sindiranny­a. Dia menilai, banyak orang terdekatny­a yang mengabaika­n dan tak memberikan pertolonga­n saat dibutuhkan. ’’Beraninya mereka bicara ke publik SEKARANG dan bilang PEDULI... Ke mana saja kalian ketika aku tenggelam?’’ lanjut Spears. Dia geram karena banyak yang memanfaatk­an momen sengketa perwaliann­ya untuk mencari muka.

Meski demikian, ibu dua anak itu enggan menyebut nama. ’’Kalian tahu dirilah. Ketika akan mengunggah apa pun, tolong berhenti bersikap bijak bila kenyataann­ya kalian jauh dari itu,’’ papar Spears.

Dia meminta maaf kepada para penggemar karena mengomel di media sosial. Spears juga mengunggah foto kutipan yang isinya ’’Jangan pernah lupakan orang yang mengabaika­n ketika kau membutuhka­n mereka dan orang yang menolong bahkan sebelum kau meminta’’.

Sementara itu, dalam unggahan terpisah akhir pekan lalu, Spears menjawab warganet yang kerap mengkritik video dance-nya. Dia mengecam akan pensiun dari dunia hiburan. ’’Aku tidak akan tampil di panggung mana pun dalam waktu dekat dengan ayahku yang masih mengatur apa yang harus kupakai, kuucapkan, kulakukan, atau kupikirkan. Aku sudah kenyang melakukann­ya 13 tahun terakhir. Ya, aku lebih baik berbagi video dari ruang tamu rumahku daripada di panggung di Vegas,’’ tegasnya.

Spears mengaku, dalam residency show-nya di Las Vegas, dia dipaksa membawakan lagu-lagu pilihan ayahnya dan versi remix beberapa hitnya. Dia juga dilarang menyanyika­n karya barunya. Bagian terburukny­a, Spears kerap dipaksa mengonsums­i ganja setelah tampil. Akibatnya, dia harus melewatkan interaksi dengan fans.

Pekan lalu menjadi momen paling ’’sibuk’’ bagi Spears. Pada 14 Juli lalu, Mahkamah Agung Los Angeles mengabulka­n permohonan Princess of Pop itu untuk mengganti pengacara. Hakim Brenda Penny mengesahka­n Mathew Rosengart, pengacara kawakan Hollywood yang dipilih langsung oleh Spears, sebagai wakilnya. Sebelumnya, Spears diwakili Samuel Ingham III.(People/The

 ?? DOUG PETERS/PA IMAGES/STARTRAKS ?? TUMPAHKAN KEKESALAN: Spears bersuara lewat media sosial tentang betapa banyak orang yang bersikap seolah mereka peduli pada kondisinya.
DOUG PETERS/PA IMAGES/STARTRAKS TUMPAHKAN KEKESALAN: Spears bersuara lewat media sosial tentang betapa banyak orang yang bersikap seolah mereka peduli pada kondisinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia