Jawa Pos

Marah pada Tabloid

-

NEW YORK CITY, Jawa Pos – Privasi anak-anak menjadi prioritas utama aktris Blake Lively. Istri Ryan Reynolds itu kemarin (18/7) mengungkap­kan kemarahann­ya terhadap tabloid Daily Mail. Tabloid tersebut mengunggah foto dirinya bersama ketiga anaknya, James, Ines, dan Betty, ketika sedang berjalan di kawasan New York City pada Kamis (15/7) waktu setempat.

Lively yang selama ini tidak pernah menampilka­n foto anak-anaknya di media sosial memberikan komentarny­a di Instagram @dailymaila­u. Dalam posting-an itu, tampak foto sang aktris bersama tiga anaknya itu diedit sedemikian rupa bersama foto Lively sendiri sedang melambai ke arah kamera. ’’Kalian mengedit bersama gambar-gambar ini agar terlihat seperti aku sedang melambai dengan gembira. Tapi, itu menipu,’’ tulisnya dalam posting-an yang kini telah dihapus tersebut.

’’Kisah sebenarnya adalah: Anak-anakku dikuntit seorang pria sepanjang hari. Melompat keluar. Dan kemudian bersembuny­i,’’ imbuhnya. Bintang serial Gossip Girl (2007) itu menyatakan bahwa dirinya mencoba mendekati fotografer tersebut dengan tenang untuk berbicara. Namun, dia justru melarikan diri, lalu muncul lagi di blok selanjutny­a.

’’Apakah Anda melakukan pemeriksaa­n latar belakang pada foto-foto yang Anda bayar untuk menguntit anak-anak? Di mana moralitas Anda di sini? Aku ingin tahu. Atau, apakah Anda tidak peduli dengan keselamata­n anak-anak?’’ kata Lively. Dia menambahka­n, seandainya fotografer itu mau berbicara dengannya, dia akan setuju untuk tersenyum dan melambai. Serta, mengizinka­nnya memotret dirinya jauh dari anak-anaknya.

Hingga kini, foto tersebut belum diturunkan dari situs berita Daily Mail. Diketahui bahwa fotografer yang mengambil foto itu adalah Fernando Ramales, fotografer asal New York City.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia