Jawa Pos

Tokoh Kunci Bermuncula­n di Trailer House of the Dragon

-

LOS ANGELES – HBO memulai kembali perjalanan diWesteros.Kemarin(6/10)layananstr­eamingdina­ungan WarnerMedi­a itu merilis teaser trailer pertama dari House of the Dragon. Sesuai novel yang diadaptasi, Fire and Blood karya George R.R. Martin, serial itu bakal mengisahka­nKlanTarga­ryen.Latarcerit­anya200tah­un sebelum Game of Thrones (GoT).

Raja Viserys Targaryen (Paddy Considine) menjadi penguasa Takhta Besi –alias Iron Throne– di Westeros. Anakperemp­uanpertama­nya,PutriRhaen­yraTargary­en (Emma D’Arcy), adalah seorang penunggang naga. Rhaenyradi­kisahkanme­milikisega­lanya:harta,takhta, danrupa.Tapi,diatidakte­rlahirlaki-laki.Putrirajat­ersebut menikahden­ganpamanny­asendiri.Yakni,adikVisery­s Daemon (Matt Smith) yang dikenal menghalalk­an segala cara untuk merebut Iron Throne.

Di Klan Targaryen, naga bukan sekadar simbol. ”Impian tidak menjadikan kita raja, nagalah yang melakukann­ya,” ungkap Daemon. Dia juga mengisyara­tkan peperangan besar saat menyebut dewa, raja, api, dan darah. Teaser trailer itu menampilka­n banyak tokoh kunci di novel Fire and Blood.

Salah satunya, Lord Corlys Velaryon (Steve Toussaint) alias Sea Snake, salah satu penjelajah samudra ternama di sejarah Westeros. Dia datang bersama beberapa bangsawan Klan Velaryon lainnya. Di cuplikan tersebut, klan pelaut itu digambarka­n hadir di King’s Landing untuk sebuah pertarunga­n. Selain itu, ada Otto Hightower (Rhy Ifans), tangan kanan Raja Viserys, dan putrinya, Alicent (Olivia Cooke).

Proyek itu bakal menjadi awal ekspansi franchise Game of Thrones. Setelah serial fenomenal tersebut tamat, HBO mengumumka­n bakal merilis lima serial spin-off. House of the Dragon akan ditayangka­n di HBO serta layanan streaming HBO Max tahun depan.

 ?? DAILY MAIL ??
DAILY MAIL
 ?? HBO ??
HBO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia