Jawa Pos

Hotel Pertama yang Dilengkapi Air Purifier

Inovasi Golden Tulip Holland Resort Batu untuk Kenyamanan Para Tamu

-

ERA pandemi ini membuat Golden Tulip Holland Resort Batu terus berinovasi meningkatk­an kenyamanan dan keamanan tamu saat berkunjung. Inovasi terbaru dari Golden Tulip Holland Resort Batu kali ini tidak main-main. Hotel berbintang 5 di Kota Batu itu dilengkapi air purifier dengan HEPA-13 filter di seluruh kamar, area publik, dan seluruh area restoran.

Director of Sales and Marketing Golden Tulip Holland Resort Batu Retno Indrawan menjelaska­n, air purifier membantu Golden Tulip Holland Resort Batu untuk menyediaka­n udara bersih dan sehat. Di dalam air purifier tersebut dapat dilihat indikator kebersihan udaranya.

Air purifier yang disediakan Golden Tulip Holland Resort Batu juga dapat mengelimin­asi 99,97 persen partikel halus berukuran 0,3 mikron seperti asap, debu, bulu hewan peliharaan, jamur, bakteri virus, dan partikel berbahaya lain. Dengan demikian, para tamu dapat ber-staycation tanpa ragu dan merasa lebih nyaman.

Sesuai dengan luas lahan dan ruangan, Golden Tulip Holland Resort Batu tentu memberikan fasilitas air purifier juga dalam jumlah yang cukup besar. Tak tanggung-tanggung, manajemen menyediaka­n sekitar 300 unit air purifier yang terpasang di kamar, koridor kamar, area publik, ruang meeting, dan restoran.

Tak cukup air purifier saja, manajemen juga menyempurn­akan fasilitas dengan menambahka­n buggy car sebagai salah satu layanan untuk shuttle dari area parkir menuju lobi dengan menikmati pemandanga­n sekitar hotel.

Semua tambahan fasilitas tersebut ditujukan agar tamu lebih nyaman saat menginap. Dengan demikian, Golden Tulip Holland Resort Batu dapat menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang sedang merencanak­an liburan di Kota Batu.

 ?? GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU FOR JAWA POS ?? MENYEMPURN­AKAN STAYCATION DI BATU: Golden Tulip Holland Resort Batu dilengkapi dengan air purifier sehingga membantu ketersedia­an udara yang bersih dan sehat. Air purifier tersebut dapat mengelimin­asi 99,97 persen partikel halus berukuran 0,3 mikron seperti asap, debu, bulu hewan peliharaan, jamur, bakteri virus, dan partikel berbahaya lain.
GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT BATU FOR JAWA POS MENYEMPURN­AKAN STAYCATION DI BATU: Golden Tulip Holland Resort Batu dilengkapi dengan air purifier sehingga membantu ketersedia­an udara yang bersih dan sehat. Air purifier tersebut dapat mengelimin­asi 99,97 persen partikel halus berukuran 0,3 mikron seperti asap, debu, bulu hewan peliharaan, jamur, bakteri virus, dan partikel berbahaya lain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia