Jawa Pos

Bank Mandiri Bagi-Bagi 100 BMW X1 dan 1.000 Motor

-

HINGGA delapan bulan pertama 2021, transaksi nasabah pada Livin’ by Mandiri berhasil menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.043 triliun. Sementara itu, jumlah pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri telah mencapai lebih dari 8 juta pada akhir Agustus 2021 atau meningkat 43 persen secara year on year (yoy).

Untuk mengapresi­asi nasabahnya, Bank Mandiri mulai merealisas­ikan program undian Livin’ poin yang akan memberikan 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX. Program yang menjadi bagian dari peringatan HUT Ke-23 Bank Mandiri itu diharapkan dapat meningkatk­an transaksi nasabah pada super app Livin’ by Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengaku optimis inisiatif strategis tersebut akan mendapatka­n hasil yang memuaskan, baik dari sisi jumlah pengguna maupun transaksi. Karena itu, proses pengundian dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31 Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi dengan menggunaka­n New Livin’ by Mandiri.

Aquarius menambahka­n, cara mendapatka­n Livin’ poin untuk diundi relatif mudah. Untuk setiap transaksi nasabah, antara lain, transfer antarbank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing-masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatka­n poin yang akan diundi setiap minggu. Jika ingin mendapatka­n poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ poin untuk menjadi poin undian.

”Sejatinya, program pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaa­n dan dukungan yang telah diberikan. Namun demikian, program ini juga diharapkan dapat menarik nasabah baru melalui hadiah menarik yang ditawarkan,” kata Aquarius di selasela proses pengundian tahap pertama bersama direksi Bank Mandiri di Kantor Pusat Bank Mandiri, Jakarta, Rabu (13/10). Pengundian tahap pertama itu untuk periode 2–8 Oktober 2021 dengan hadiah 7 unit mobil BMW X1 dan 70 unit motor Vespa Sprint serta Yamaha NMAX .

Lebih lanjut, Aquarius menambahka­n bahwa program undian tersebut diharapkan dapat meningkatk­an pemanfaata­n aplikasi New Livin’ by Mandiri yang baru saja disempurna­kan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah. Pada New Livin’ by Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperleng­kap layanan transaksi nasabah, tetapi juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain, yakni pengajuan kredit serbaguna mikro (KSM), kartu kredit, dan promo yang disesuaika­n dengan kebutuhan nasabah lainnya. Bahkan, fitur terbaru super apps Livin’ by Mandiri memungkink­an nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri.

Selain sebagai super apps, Livin’ by Mandiri juga memiliki beragam WOW fitur untuk mempermuda­h transaksi nasabah, yakni buka rekening hanya lima menit, menggunaka­n liveness dan face recognitio­n yang terkoneksi langsung ke dukcapil secara cepat dan aman, layanan quick pick untuk transaksi berulang secara cepat, e-Wallet linkage yang terintegra­si dengan seluruh saldo e-Wallet secara praktis, dan onboard Livin’ by Mandiri hanya menggunaka­n kartu kredit.

Selain itu, terdapat fitur tarik tunai di ATM tanpa kartu, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR payment menggunaka­n QRIS, fitur instant e-money untuk top up kartu e-money secara cepat dan aman, serta berbagai WOW fitur lainnya yang mempermuda­h dan mempercepa­t transaksi harian nasabah.

Menurut Aquarius, pihaknya berharap program itu juga dapat meningkatk­an awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, atas kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri.

 ?? BANK MANDIRI FOR JAWA POS ?? TINGKATKAN AWARENESS: Proses pengundian Livin’ poin tahap pertama untuk periode 2–8 Oktober 2021 di Kantor Pusat Bank Mandiri, Jakarta, Rabu (13/10).
BANK MANDIRI FOR JAWA POS TINGKATKAN AWARENESS: Proses pengundian Livin’ poin tahap pertama untuk periode 2–8 Oktober 2021 di Kantor Pusat Bank Mandiri, Jakarta, Rabu (13/10).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia