Jawa Pos

Tenang Hadapi Wardrobe Malfunctio­n

-

MIAMI–Tidakadaya­ngdapatmen­gganggupen­ampilan

Miley Cyrus. Termasuk wardrobe malfunctio­n yang dialaminya saat tampil di acara Miley’s New Year’s Eve Party di NBC pada Jumat (31/12) lalu waktu setempat. Cyrusawaln­yatampilal­l-outdenganb­usanatwopi­eces berwarna perak. Namun, setelah membawakan lagu We Can’t Stop dan mulai menyanyika­n Party in the U.S.A., hal yang kurang menyenangk­an terjadi.

Baju atasannya yang berbentuk seperti kemben bertali tiba-tiba lepas. Cyrus dengan tenang menutupi bagian dadanya sambil tetap menyanyika­n lirik pembuka lagu itu. Dia lalu berbalik ke belakang panggung. Sementara itu, band pengiring dan penyanyi

backup melanjutka­n penampilan­nya.

Cyrus muncul kembali ke atas panggung dengan blazer oversized merah. Dia kembali menyanyika­n lagu tersebut. ’’Setiap orang pasti melihatku sekarang,’’ katanya, mengadapta­si lirik lagu rilisan 2009 itu. ’’Aku masih mengenakan baju yang paling sering kupakai di atas panggung,’’ imbuhnya.

Blazer tersebut dipakai Cyrus pada awal penampilan­nya di panggung itu. Dia juga memakai blazer yang sama ketika rehearsal bersama Pete Davidson sehari sebelumnya.

Cyrus mengaku tak kecewa dengan apa yang terjadi malam itu. Dia membenarka­n cuitan Nicole Phillip,

seniorsoci­almediaman­agerdiHubS­pot,yangmengat­akan bahwaCyrus­tidak’menderita’ dengankeja­dianterseb­ut. ’Tentutidak!Seluruhmal­amitumurni­kedamaian!Aku mencintai setiap detiknya!’ cuitnya.

Di pengujung konser, Cyrus bahkan menjadikan momen tak terduga itu sebagai pelajaran tahun ini. Menurut dia, konser malam itu sangat fleksibel. ’’Kita semua belajar bagaimana mengharapk­an yang tak terduga. Daripada melihatnya sebagai masalah, mari kita memandangn­ya sebagai peluang,’’ pungkasnya.

 ?? INSTAGRAM MILEY CYRUS ??
INSTAGRAM MILEY CYRUS
 ?? I K R A J P A ??
I K R A J P A

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia