Otomotif

JANGKAU KONSUMEN DENGAN DEALER BARU

- . • Harryt, Popo

Sabtu (18/2) satu lagi dealer KTM dibuka, yang terakhir ada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dealer ini terletak di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk. “KTM sedang melakukan expansi market untuk pengembang­an network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen,” ungkap Kristianto Gunadi – President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), agen pemegang merek KTM khusus varian dengan kapasitas mesin 400 cc ke bawah di Indonesia.

“Setelah membuka showroom awal Januari 2017 lalu di Serpong, hari ini kami meresmikan lagi showroom KTM di Kebon Jeruk yang lengkap dengan layanan service dan sparepart,” tuturnya.

Rencananya, sampai Maret 2017, KTM akan memiliki 13 dealer baru yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Dealer tersebut adalah KTM Store Sunter-jakarta Utara, KTM Store di TSM Mall Bandung, KTM Ciateul-bandung, KTM Serpong - Tangerang, KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat, KTM Kalimalang – Jakarta Timur.

Sejurus dengan pembukaan dealer baru, PT PJLM tetap konsisten pada rencana pembukaan pabrik KTM di Gresik, Jatim. “Pabrik tetap sesuai plan, tahun 2018 sudah siap. Sekarang tinggal perizinan saja. Soal target penjualan, kita target 12 ribu unit tahun ini,” sambung Kristianto.

Lalu ada pula KTM Daan Mogot-jakarta, KTM Serang-banten, KTM Garut-jawa Barat, KTM Sukabumi-jawa Barat, KTM Yogjakarta-jawa Tengah, KTM Pontianak-kalimantan Barat, KTM MedanSumat­era Utara.

“Seluruh showroom ini mengikuti standar corporate identity KTM Internasio­nal dengan standar fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service),” yakin Kristianto.

Rencananya pengembang­an dealer KTM Di Indonesia untuk 2017 akan dibuka 30 dealer. “Dengan jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia,” tutupnya.

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia