Otomotif

ALL NEW CHEVROLE TRAX

-

Dibanding Spark dan Trailblaze­r, Trax membawa cerita paling sedikit. Mengingat versi lamanya sudah ada secara global dari tahun 2013, baru dibawa di Indonesia pada Desember 2015 dan kemudian facelift-nya diperkenal­kan dua bulanan kemudian, seharusnya dari awal saja versi Trax yang disegarkan ini dihadirkan ke dalam negeri.

Anyway, tetap saja kelebihan value for money dari Trax lama dilanjutka­n. All New Trax ini hanya mengalami kenaikan harga Rp 9 juta untuk varian LTZ, sehingga crossover kompak yang dapat dengan mudah mengasapi HR-V 1.8 itu kini dibanderol Rp 305 juta.

Itu pun masih sangat worth it, mengingat kini Trax kedapatan Apple Carplay, Android Auto, PEPS (Passive Keyless Passive Start) yang membuat kuncinya cukup dikantungi saja untuk masuk dan menyalakan mesin, hingga spion lipat elektrik dari versi lama yang hanya heated.

Di luar fitur baru, tampilan baru juga membuat Trax tidak lagi terlihat bulat, namun jauh lebih modern. Paling membantu adalah gril dan lampu depan baru yang bentuknya jadi pipih dan akhirnya ketambahan proyektor serta DRL.

Mungkin Chevy lupa memasukkan kelir dual tone di pelek 18 inci barunya, tapi paling tidak belakang pun lebih sangar berkat bumper baru dan lampu ala-ala 3D-nya tersebut.

Bagian atas dasbor kini lebih berlekuk dilapisi kulit dengan jahitan berwarna kontras, yang sekaligus memberi lapisan baru untuk joknya.

Begitu pula instrument cluster yang sekarang terlihat lebih konvension­al, namun jauh lebih disuka dibanding versi lama yang menirukan spidometer digital ala-ala motor. Bonusnya, MID baru 3,5

 ?? Chevrolet ??
Chevrolet
 ??  ?? inci juga menyediaka­n TPMS yang mirip dengan Trailblaze­r. Bagian belakang juga tak lagi sebulat Captiva berkat bumper barunya Akhirnya sedikit material premium dengan kehadiran kulit di dasbor
inci juga menyediaka­n TPMS yang mirip dengan Trailblaze­r. Bagian belakang juga tak lagi sebulat Captiva berkat bumper barunya Akhirnya sedikit material premium dengan kehadiran kulit di dasbor
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia