Otomotif

BARU tipe street WIN YANG Bisa Dipesan

-

Setelah menjadi agen pemegang merek (APM) Triumph Motorcycle­s di Indonesia sejak Agustus 2016 lalu, PT Garda Andalan Selaras (GAS) mulai melakukan pembenahan kegiatan bisnisnya.

Untuk mengawalin­ya, PT GAS meresmikan authorized dealer di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sekaligus diikuti peluncuran line-up model baru untuk tahun 2017 (3/3).

“Awalnya hanya memegang dealer, kemudian dipercaya jadi distributo­r. Dan sekarang akhirnya kita bisa luncurkan produk Triumph Model Year 2017,” buka Sapta Hariaji, Sales and Marketing Director PT GAS, di Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, ada lima model baru Triumph yang diboyong PT GAS ke Indonesia. Yakni Street Twin, Bonneville T 120, Bonneville T 120 Black, Thruxton 1200 R, dan Tiger 800 XCX.

“Dari model-model tersebut, yang baru bisa dipesan konsumen hanya Street Twin. Sementara Thruxton 1200 R, Bonneville T 120 series, dan Tiger 800 XCX masih dalam tahap homologasi,” terang R. Hari Triadji, President Director PT GAS.

Model-model baru Triumph tersebut telah banyak mendapat sentuhan teknologi, baik dari segi mesin maupun fitur-fitur modern. Dari segi mesin model seperti T 100 misalnya, telah mendapat peningkata­n menjadi 1200cc, sehingga namanya berganti menjadi T 120.

Sedang dari fitur, beberapa model baru yang diperkenal­kan juga telah mendapat tambahan teknologi seperti traction control, cruise control, anti-lock braking system, dan ride by wire• Luthfi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia