Otomotif

KAMI PUN IKUT KE BALI

-

Kehadiran Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia membuat suasana psikis kehidupan bangsa ini sejenak berubah. Seperti kita rasakan, kehadiran tamu agung dalam rombongan yang besar dengan persiapan khusus menyita perhatian negeri ini. Apalagi kunjungan ini mengandung nilai sejarah ketika peristiwa serupa sudah berlalu 47 tahun lalu.

Tentu sebagai tuan rumah kita menyambut dengan suka cita kehadiran Raja Salman, keluarga serta unsur pemerintah­an yang menyertain­ya. Jujur, banyak hal yang kami dapat dengan kehadiran Raja Salman. Meski tak ada hubungan langsung dengan redaksi OTOMOTIF apalagi sampai beliau mampir ke markas kami, hehe...

Misalnya saja, perhatian pembaca www.otomotifne­t.com, website-nya tabloid OTOMOTIF yang tertuju pada tunggangan Raja Salman sangat besar. Sebut saja Mercedes-maybach S600 Guard yang didatangka­n ke Tanah Air. Plus persiapan yang melibatkan ratusan unit mobil untuk melayani rombongan tamu yang mencapai 1.500 orang. Untuk itu, infonya lebih mendalam kami hadirkan di edisi ini.

Sementara itu, beriringan dengan liburan Raja Salman di Bali yang ditambah hingga 3 hari, ada pijakan bersejarah juga di dunia otomotif. Yakni digelarnya Industri Expo 2017 di Denpasar. Berisi aneka program salah satunya Lomba Kendaraan Pedesaan Indonesia. Di mana kami mengirim repoter kami untuk meliput langsung acara yang berlangsun­g 7 hingga 12 Maret 2017 tersebut.

Jelas, kami yang sudah mengikuti perjalanan­nya sejak awal ingin terus menyaksika­n bagaimana kendaraan untuk bekerja ini terwujud dan mempengaru­hi pertumbuha­n ekonomi negeri ini. Syukur jika menembus 7 % persis dicita-citakan Presiden Joko Widodo. Amin.• Iday

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia