Otomotif

BIKIN X-TRAIL ALA TESLA

Dengan HU berukuran 12 inci ini, kabin All New Nissan X-trail jadi terlihat jauh lebih modern dan futuristik

-

Terkagum dengan dasbor Tesla Model S yang terlihat bersih karena hanya diisi layar raksasa 17 inci di tengah? Nah, kini layar serupa bisa dimiliki untuk pemilik All New Nissan X-trail dengan HU monitor Mtech terbaru berukuran 12 inci.

Menggantik­an layar mungil 5,5 inci atau bahkan lebih besar dibanding HU 10 inci pada X-trail Xtremer yang diluncurka­n pada GIIAS 2016 silam, serasa meletakkan sebuah ipad Pro di tengah-tengah dasbor.

Tentu untuk ukuran raksasanya, penggunaan­nya harus mengorbank­an kontrol AC di bawahnya. Gantinya, seting climate control kini pindah ke porsi bawah monitor yang selalu standby. Modern!

“Pemasangan HU ini plug and play, jadi tidak perlu gonta-ganti kabel apapun, cukup lepas frame HU dan AC lama lalu masukkan yang baru. Semua fungsi USB port, tombol audio setir hingga Around View Monitor (AVM) standar masih berfungsi normal,” jelas Erik Jeo, Manager PT Kramat Motor.

Untungnya, masih tersedia tombol fisikal dan kenop sehingga mengatur volume dan mengakses menu cepat masih terasa mudah. Sedangkan tombol ‘DISP’ untuk mengakses cepat AVM kini digantikan tahan tombol ‘SOURCE’ di setir.

Bila tertarik, cukup keluarkan Rp 9 juta untuk meminang HU canggih ini. • Sano

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia