Otomotif

Fitur & Teknologi

-

Fitur pertama, windshield yang berguna menampik angin dan kotoran dari depan, ukurannya pas untuk mengarahka­n angin ke atas kepala. Berikutnya ampu utama berdesain asimetris dengan LED, pancaran sinarnya putih terang.

Di balik windshield ada spidometer digital yang mirip banget CB500- series. Info yang disajikan cukup sederhana, dari kiri ada fuelmeter, takometer, spidometer, jam, odometer dan tripmeter A dan B. Enggak ada info suhu mesin, hanya lampu.

Fitur andalan berikutnya di sektor kaki-kaki. Depan andalkan upside down 43 mm, sedang belakang pakai lengan ayun aluminium dan monosok berkonstru­ksi pro-link. Jarak mainnya panjang, depan 250 mm dan belakang 265 mm.

Remnya andalkan cakram di kedua roda, bentuknya keren dan yang depan floating 256 mm, belakang fix 220 mm. Hand guard juga sudah jadi standar, namun hanya plastik lentur. Cukup sih untuk menahan benturan ranting. Di sisi kiri belakang ada kotak untuk penyimpana­n tool kit.

Teknologi yang diusung seperti CBR250R, karena mesinnya dari motor sport tersebut. Kepala silinder DOHC 4 klep, pasokan bensin injeksi PGM-FI. Pendingina­n pakai radiator, tapi tak seperti trail kebanyakan yang pakai 2 di kanan dan kiri subframe, CRF250 Rally ini radiatorny­a hanya satu berada di sisi kiri. Makanya kaki kiri terasa lebih hangat, apalagi saat extra fan menyala.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia