Otomotif

PUNYA TITIK KUMPUL KOPI DARAT TETAP

-

Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Ayla yang bernaung dalam Toyota Ayla Club, tepatnya chapter Bogor Depok (Bordep) mengadakan kopi darat wajib bagi para membernya di Winaz Coffe Shop & Pastry, Cibinong (11/2). Tercatat 30 member TAC chapter Bordep tampak hadir di kopi darat wajib ini.

Agenda acara tak hanya kopi darat saja melainkan juga pesiapan menjelang jambore nasional TAC se-region Jawa dan Bali. Mulai titik kumpul buat chapter Bordep, keberangka­tan dan teknis konvoi ke jamnas TAC region Jawa-bali.

Di kopdar wajib TAC chapter Bordep ini juga melakukan persiapan menjelang anniversar­y TAC chapter Bogor dan Depok Mei mendatang.

Pada kopdar kali ini juga, chapter Bordep menjadikan Winaz Coffe Shop & Pastry sebagai lokasi kumpul bila ada kopdar member TAC chapter Bordep.

“TAC chapter Bordep menjalin kerja sama dengan pihak Winaz Coffe Shop & Pastry menjadi lokasi kopdar wajib maupun dadakan member TAC chapter Bordep. Serta anggota TAC mendapatka­n potongan 15% untuk pembelian makanan dan minuman di tempat ini,” cerita Budi Ngudiono selaku koordinato­r IT dan Medsos TAC.

Nah bagi anggota TAC chapter Bordep bisa melakukan rendez-vous atau kumpul-kumpul di Winaz Coffe Shop & Pastry Cibinong, Bogor. • JLM

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia