Otomotif

KOPDAR SEKALIGUS BAKTI SOSIAL

-

Komunitas pemilik dan pengguna Honda Brio yang tergabung dalam Brionesia menggelar kopdar dan bakti sosial di alun-alun Pemda Subang, Jawa Barat (12/2).

Event kopdar dan bakti sosial garapan Brionesia chapter Suka Pucing (Subang, Karawang, Purwakarta dan Cikarang) ini mengusung tema acara “Santunan Anak Yatim & Touring Wisata Kota Subang” diikuti tak hanya member dari chapter Suka Pucing tetapi juga dari Jabodetabe­k yang berkumpul di Bukit Indah City Cikampek dan melakukan konvoi ke alun-alun Pemda Subang.

“Kegiatan seperti ini menjadi aktivitias rutin yang dilakukan Brionesia di seluruh chapter yang ada di Indonesia tiap tahunnya. Hal ini menjadi kegiatan sosial sebagai wujud peduli dan berbagai kepada sesama,” ujar H. Andri, ketua umum chapter Suka Pucing.

Event ini diikuti lebih dari 100 mobil dan alasan pemilihan kota Subang sebagai tempat kopdar lantaran daerah Subang tercatat memiliki member yang banyak dan ke depannya akan dideklaras­ikan chapter tersendiri. “Melihat dari jumlah member, Subang bisa memiliki chapter tersendiri,” cerita Asep selaku calon ketua Brionesia chapter Subang.

Kopdar dan bakti sosial Brionesia chapter Suka Picung berjalan lancar disuguhi berbagai acara termasuk fun games, lomba mewarnai, dan family photo contest. • JLM

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia