Otomotif

KENALKAN PRESIDENT DIRECTOR BARU, KYOYA KONDO

-

Penggantia­n pucuk pimpinan dalam suatu perusahaan sangat wajar. Inilah yang terjadi pada PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia tersebut memperkena­lkan presiden direktur terbarunya, Kyoya Kondo yang akan menggantik­an Hisashi Ishimaki.

Ishimaki sendiri akan pindah tugas ke Tokyo, Jepang, namun tak lagi berkaitan dengan urusan otomotif, meski masih dalam satu atap Mitsubishi.

Di bawah kepemimpin­an Ishimaki, pihak KTB telah mampu melahirkan produk-produk baru yang sangat diterima konsumen, baik kelas komersial maupun penumpang.

All New Mitsubishi Triton dan All New Mitsubishi Pajero Sport merupakan dua produk yang berhasil diterima konsumen selama Hisashi pegang pucuk pimpinan.

Sementara itu Kyoya Kondo juga terasa kembali ke ‘rumah’. Karena selama 20 tahun bekerja sudah menyambang­i empat negara Asia. Malaysia, Filipina dan Thailand. Termasuk Indonesia yang merupakan negara keempat-nya Kondo.

“Sampai saat ini, saya paling lama di Thailand, sekitar 12 tahun. Di Malaysia hanya lima tahun. Indonesia jadi negara keempat yang saya singgahi. Jadi berada di Indonesia serasa ‘pulang ke rumah’,” ucapnya.

Kondo-san sendiri akan lebih membangun brand Mitsubishi. “Saya yakin dengan konsumen dan iklim perekonomi­an Indonesia dan keluarnya produk terbaru kami XM Concept, Mitsubishi bisa lebih besar lagi,” jelasnya.

Bersamaan dengan itu, nama perusahaan juga akan berubah. Bukan lagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), namun jadi PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI). Berarti Kondo-san akan menjadi president director PT MMKSI, bukan PT KTB. • toncil

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia