Otomotif

ONE STOP SERVICE YANG KIAN MENGGURITA

-

NAWILIS sudah tak asing lagi terdengar untuk kalangan otomotif. Bergerak di bidang ban, Nawilis dengan cepat berkembang. Perkembang­an saat ini, NAWILIS sudah tidak hanya seputar ban melainkan juga merambah ke one-stop service.

Di mana di dalamnya terdapat layanan spooring, balancing, tune-up, flushing AC, engine flush, bubut piringan rem, kuras minyak rem, kuras minyak power steering dan kuras oli transmisi. Dengan konsep demikian, wajar jika akhirnya Nawilis semakin dikenal luas.

Saat ini NAWILIS sudah memiliki banyak outlet. Seperti di Jl. Radio Dalam, Jaksel, Bogor, Cilegon, Tangerang dan Bekasi. Selain itu, kini telah dibuka juga konsep Quicserv yang bekerjasam­a dengan delapan SPBU Shell. Sebarannya juga banyak, bahkan sampai Cibubur dan Serpong.

Meski telah memiliki banyak outlet, konsumen tak perlu khawatir akan perbedaan layanan. Sebab pihak NAWILIS memiliki standar operasiona­l yang setara. Selain itu juga selalu ada training bagi karyawan membuat tingkat kompetensi selalu meningkat. Sehingga di manapun melakukan servis selalu sama saja.

Bagi pemilik modal dan tanah, NAWILIS menawarkan peluang usaha bengkel mobil dengan sistem Franchise. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjung­i expo INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2017, 10-12 Maret 2017 di Balai Kartini, atau www.nawilis.com. • adv

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia