Otomotif

BUKA DEALER BARU DENGAN KONSEP 3S

-

Pada hari Kamis, 2 Maret 2017 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributo­r resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporatio­n (MMC), bekerja sama dengan DETA Group, membuka dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur. Dealer baru dari PT. Dwindo Berlian Samjaya ini dilengkapi fasilitas layanan 3S ( Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi. Dealer ini adalah yang ke-18 di wilayah DKI Jakarta dan ke-23 di Jabodetabe­k atas kerja sama KTB dengan DETA group.

“Dengan dibukanya dealer baru ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima dan akan semakin mudah dijangkau pelanggan kami,” ujar Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki di acara pembukaan. Dealer baru ini berdiri di atas lahan seluar 2.000 meter persegi, dan luas bangunan 3.000 meter persegi, terletak di Jalan Raya Bekasi Km.26, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur.

Dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge serta tentunya fasilitas test drive. Untuk area servis, dealer ini dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yang merupakan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Layanan ini meliputi pemeriksaa­n secara menyeluruh. Selain itu dealer ini memiliki kapasitas servis mencapai 28 kendaraan per hari.

O ya, PT. Dwindo Berlian Samjaya juga mengadakan promo opening menarik sepanjang Maret 2017 yaitu diskon jasa untuk servis hingga 20 persen dan diskon jasa untuk penggantia­n suku cadang hingga 38 persen. • Kyn

 ?? kyn ??
kyn

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia