Otomotif

TINGKATKAN LAYANAN AFTERSALES SERVICE DENGAN RESMIKAN TRUCK CENTER

-

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributo­r resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memulai ekspansiny­a di tahun 2017 dengan meresmikan Truck Center ke-13 pada 1 Maret 2017. Berlokasi di Jl. Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, Jawa Barat, Truck Center ini beroperasi di bawah manajemen dealer PT. Mustika Prima Berlian Motor sebagai wujud totalitas pelayanan kepada konsumen.

Sejak tahun 2015, Mitsubishi Fuso terus menghadirk­an layanan service 24 jam di titik-titik utama di jalur distribusi nasional antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya - Demak, Surabaya – Tambak Langon, dan Makassar. Jadi secara total, KTB telah memiliki 12 Truck Center hingga tahun 2016. Melihat betapa pentingnya layanan purna jual bagi konsumen, tahun 2017 ini KTB sengaja mengusung strategi Re-energizing Aftersales Service dalam menjalanka­n bisnisnya. Hal ini di implementa­sikan dengan menambah Truck Centernya di kota Bekasi untuk meningkatk­an kualitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso. Kota Bekasi sendiri dipilih karena dinilai sangat prospektif di masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri dan propertiny­a yang tumbuh pesat.

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan bahwa Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso dan menawarkan konsep Zero Down Time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha. “Karena jika kendaraan melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasiona­l mereka, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep Zero Down Time yang ditawarkan Truck Center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus menganggu waktu operasiona­l kendaraan.” • Julian

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia