Otomotif

RP 600 RIBU UNTUK SATU PANEL

-

Pastinya Anda akan merasa kesal sekaligus jengkel, apabila pintu ataupun bodi pada mobil terdapat goresan. Hal itu bisa diakibatka­n karena terserempe­t oleh kendaraan lain, atau ketika mobil akan parkir di dalam garasi, mengenai pagar besi maupun tembok rumah. Tentunya mobil mesti segera diperbaiki, supaya bisa kembali terlihat menarik tanpa adanya guratan yang mengganggu tampilan pada bodi.

“Supaya jelas, bawa saja mobilnya kemari. Biar nanti kita lihat langsung, bagaimana tingkat kerusakann­ya. Apakah memang cukup parah dan goresannya lumayan dalam, atau hanya sekadar lecet bodinya saja. Tentunya akan kita rapikan semua bodi yang rusak itu, “ungkap Jimmi, sebagai Service Advisor bengkel Auto Tryas, spesialis body repair.

Harga yang disodorkan untuk biaya perbaikan, dihitung per panel. Biasanya kisaran servis pintu untuk tiap panelnya dihargai sekitar Rp 600 ribu. Jika seluruh bodi mesti dicat tanpa banyak main ketok bodi dan dempul, harganya Rp 10 juta. Waktu pengerjaan untuk panel pintu, maksimal 2 hari. Sedangkan semua bodi mobilnya, sekitar 1 bulan jadi.

Tertarik untuk melakukan servis panel pintu ataupun body repair lainnya, bisa sambangi bengkel yang ada di Jl. Angkasa (Katiasa) NO.9A Kota Cirebon. Teleponnya di nomer (0231) 484444. • Radja

 ?? radja ??
radja

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia