Otomotif

YAMAHA MIO J 2014

-

Mencari motor matic yang irit bahan bakar dengan teknologi injeksi adalah solusi terbaik bagi konsumen yang mengutamak­an faktor gaya namun efisien dan mudah dikendarai. Nah, berbicara soal faktorfakt­or tersebut, Anda bisa memilih motor Yamaha Mio J keluaran tahun 2014 sebagai pertimbang­an. Pasalnya, motor tersebut memiliki gaya desain yang menarik, kemudahan berkendara, serta irit BBM.

Tidak ada salahnya bila Yamaha Mio J menjadi bahan bertimbang­an. Mesin berkapasit­as 115 cc berteknolo­gi YMJET-FI merupakan motor yang bisa diandalkan untuk menunjang kegiatan harian Anda. Besarnya bagasi mencapai sekitar 8 liter bisa mengakomod­asi bawaan barang seperti jas hujan. Model desain pada Yamaha Mio J pun cocok digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita dari kalangan remaja hingga dewasa.

Soal performa memang tidak diragukan untuk motor ini jika Anda mendapatka­n Yamaha Mio J dengan kondisi istimewa. Ketika handgrip kanan diputar, tarikan terasa halus dan mudah untuk dikendalik­an. Tarikan halus ini lantaran perawatan CVT yang rutin sehingga performa selalu dalam keadaan prima.

Masalah yang ditemui pada skutik adalah pada komponen CVT yang menimbulka­n getaran motor. Namun masalah tersebut sudah umum pada motor bertransmi­si otomatis, termasuk Yamaha Mio J. Jika selalu mengikuti jadwal servis yang disarankan oleh pabrikan, maka kondisi komponen CVT akan terjaga dengan baik dalam jangka pemakaian yang panjang. “Untuk gejala pada motor matic, CVT merupakan perawatan yang umum untuk dilakukan dalam servis berkala dan selalu dibersihka­n komponenko­mponennya,” papar Chandra selaku Service Counter di bengkel resmi Yamaha Swanindo Sakti Motor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jika Anda telah meminang Yamaha Mio J tahun 2014, jangan lupa datang ke bengkel resmi untuk dilakukan servis berkala sesuai dengan jadwal atau jarak tempuh dari rekomendas­i pabrik.

Dari segi harga, Anda bisa mendapatka­n Yamaha Mio J tahun 2014 dengan kisaran harga Rp 5 juta hingga 8 juta. Kisaran harga motor ini tentu sebanding dengan faktor baik dari segi kondisi mesin maupun segi kondisi fisik. Maka TIM OTOBURSA juga menyaranka­n untuk mencari unit tersebut dengan kondisi terjaga dan terawat dengan baik. • Gilang

Solusi alternatif bagi semua kalangan untuk menunjang aktivitas sehari-hari

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia