Otomotif

DAN... INILAH PERTUNJUKA­NNYA

-

Seperti biasa, hari-hari menjelang OTOBURSA Tumplek Blek kesibukan redaksi ‘agak’ bertambah. Ya, jika biasanya kami menghadiri press conference dari perusahaan­perusahaan otomotif, kali ini kami yang menggelar konferensi pers. Persisnya di X2 Lounge & Bar, Plaza Senayan, Jaksel (23/3).

Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF tampil dandy dan wangi, senyumnya diseting enggak berhenti lantaran banyak undangan. Umumnya datang dari kalangan sponsor dan rekan-rekan media lain. Syukurlah saudara, satu tahap menuju OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kami lalui dengan lancar.

Sponsor mandiri maupun yang tergabung dalam GATOMI bisa hadir mempresent­asikan programpro­gram promosi mereka nanti. Anda yang memiliki waktu luang, silakan menikmati kembali atmosfer OTOBURSA Tumplek Blek yang didukung oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Lalu apa yang menjadi fokus Tabloid OTOMOTIF minggu ini? Saat rapat redaksi (22/3) lalu, banyak usulan modifikasi pikap. Anda bisa lihat sendiri, ada tiga pikap Daihatsu yang tampil saat ini. Dua Hi-max dan satu leluhurnya Hijet 1000.

Kalau kata Rendy, jurnalis senior kami, dandanan mobil komersial ini juga punya kiblat lo. Yakni Kei-truck yang banyak ‘dimainkan’ di Jepang. Di sana, bahkan sudah ada komunitas dengan beragam aktivitas seperti swap meet. Maklum, di sana banyak kendaraan dari spesies.

Di Indonesia sendiri bagaimana? Saat ini volume penjualan pikap ini juga masih sekecil dimensi mobilnya. Orang lebih memilih pikap lebih besar sekelas Gran Max dan Suzuki Carry Pick Up. Tetapi sedikit demi sedikit sudah mulai ada orang yang memodifika­si mobil ini. OTOMOTIF tentu tak ingin luput untuk menjadi pertama menyebarlu­askan virus di pikap mikro atau little truckin ini. Bukan tak mungkin, Anda yang saat ini belum kepikiran justru lebih getol memodifika­sinya. Kalau sudah begitu, jangan lupa hubungi kami.

Nah, kembali ke OTOBURSA Tumplek Blek.... Inilah pertunjuka­nnya. • Iday

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia