Otomotif

BIKIN EVENT UNTUK KUMPUL DENGAN KOMUNITAS

-

Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) baru-baru ini mengadakan kontes modifikasi mobil bertajuk ‘Jakarta Auto Modified 2017’ yang diadakan di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan (25-26/3). Acara yang diadakan selama dua hari ini ternyata menarik para pengunjung untuk melihat beberapa tampilan mobil modifikasi.

Demi mendukung perkembang­an otomotif di tanah air, Dimas Rangga, selaku ketua TKCI Jakarta mengatakan acara ini bertujuan untuk mengumpulk­an para modifikato­r dan menjalin hubungan baik antara komunitas dan para pecinta otomotif seJabodeta­bek sehingga bisa semakin erat dan solid.

“Acara ini kita adakan untuk membangun minat bakat sekaligus kumpul-kumpul dan temu kangen sama buat ngerefresh lagi di dunia Otomotif yang sudah kita bangun dulu. Sebenarnya kita bangkit lagi dari tidur panjang para anak TKCI dari 2010, sehingga kita buat lagi di tahun 2017 ini. Nah, untuk itu kita bikin acara ini buat ketemu sama teman-teman lawas beserta anak-anak komunitas Jabodetabe­k seperti di Bandung, Karawang dan Bekasi,” ungkap Dimas di sela acara ‘Jakarta Auto Modified 2017’.

Tak sampai disitu, Jakarta Auto Modified juga memiliki berbagai macam kegiatan diantarany­a kontes modifikasi mobil dengan 140 kategori dan 3 king nominee, car meet up, community gathering, ladies car wash, live music, sexy dancer, DJ Performanc­e, kontes audio fun SPL, model competitio­n, dan kontes foto.

Bagi para peserta yang berhasil memenangka­n kategori kontes berhak mendapatka­n hadiah, serta sejumlah uang tunai untuk kategori The King dan King Nominee. Tak ketinggala­n acara ini juga dimeriahka­n oleh pertunjuka­n dari grup ban The Rain. Terselip pula beberapa hiburan menariknya.

Event yang digagas oleh TKCI Jakarta ini dirasa berbeda dari event lainnya, sehingga diklaim mampu menarik minat para pengunjung. “Kita target sebenernya 1 hari seribu pengunjung, tapi untuk saat ini saja udah lumayan ramai,” ungkapnya.

Acara Jakarta Auto Modified 2017 ini mempunyai banyak kategori kontes. Seperti kejuaraan umum, suspensi, audio, eksterior, interior, cat, bodykit, mesin, pelek, style dan lainnya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia