Otomotif

BIKIN SERVIS CORNER UNTUK MAKSIMALKA­N KESELAMATA­N

-

Menyambut mudik Lebaran 2017, PT. Hino Motors Sales Indonesia kembali membuat ‘Hino Lebaran Service Corner’ dalam memberikan pelayanan agar para operator bus maupun penumpang bisa aman dan nyaman. Program tahunan ini juga sebagai bentuk total support untuk kelancaran konsumen.

“Kami menyediaka­n perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino supaya tetap dalam kondisi baik dan selamat sampai di kota tujuan. Selain itu, program ini juga membantu pemerintah menjaga keselamata­n dan meminimalk­an resiko kecelakan selama lebaran,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (6/6).

Menyediaka­n 12 bengkel siaga yang tersebar di Sumatera dan Jawa diantarany­a Medan, Palembang, Lampung, Merak, Cipali, Nagreg, Cirebon, Pemalang, Kebumen, Weleri, Semarang hingga Ngawi.

Layanan yang diberikan juga bersifat darurat seperti penggantia­n suku cadang V-belt, oli mesin, hub bolt, minyak rem dan power steering fluid.

“Setiap tahun selalu terjadi peningkata­n unit entry di posko Hino. Dengan lokasi yang strategis dan penambahan satu titik, kami berharap bisa memaksimal­kan kelancaran perjalanan busbus yang beroperasi selama mudik,” tambah Irwan Supriyono, Sr Executive Officer After Sales PT. HMSI.

Total penjualan mobil komersil Hino selama Januari sampai April 2017 mengalami peningkata­n. Seperti medium duty truck naik 50% dengan penjualan 5.289. Sedangkan light duty truck naik 14%, dengan total penjualan sebanyak 20.087. • DWI

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia