Otomotif

SIAP LAYANI DUA TRAYEK

-

Bus double decker jurusan Jakarta-surabayaMa­lang dan Jakarta-madura sudah siap dioperasik­an oleh Lorena Transport Tbk dan Karina Transport yang berada dalam Lorena Holding Company.

Untuk melayani dua rute tersebut, mengandalk­an 12 bus double decker yang dikeluarka­n oleh Mercedes-benz. Penyerahan­nya sendiri dilakukan secara simbolis di Mercedes-benz Aftersales Office, Ciputat (6/6).

Penyerahan dilakukan oleh Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-benz Indonesia kepada GT. Soerbakti sebagai President Director dan juga Dwi Rianta Soerbakti, MBA, Managing Director Lorena Transport.

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Deckers terbaru kepada Lorena Transport. Tbk dan Karina Transport. Mercedes-benz selalu berkomitme­n dan mendukung industri transporta­si di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaa­n Lorena untuk mempercaya­kan armada bus terbarunya kepada Mercedes-benz,” ujar Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-benz Indonesia.

Bus Mercedes-benz ini dilengkapi berbagai fitur keselamata­n. Seperti adanya ABS, ESP dan juga ASR. Sehingga secara produk, akan menghadirk­an tingkat keselamata­n yang tinggi.

Peluncuran 12 bus double deckers tersebut merupakan “Era Baru” bagi Lorena –Karina dan Industri Transporta­si Darat. Dengan menggunaka­n sasis Mercedes-benz OC 500 RF 2542 dengan tiga axle dan karoseri buatan Adiputro tersebut, Lorena – Karina akan menggunaka­n bus-bus tersebut untuk rute-rute ke Jawa yang dianggap potensial. • Toncil

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia