Otomotif

TAMBAH 1 VARIAN DENGAN 12 ITEMS BARU

Lama tak mengalami penyegaran, Mitsubishi Outlander Sport kini siap action dengan wajah segarnya.

-

Gencar digempur oleh rival-rival seperti All New Hyundai Tucson dan All New Nissan X-trail, membuat SUV andalan Mitsubishi, Outlander Sport harus melakukan penyegaran.

Apalagi sejak diluncurka­n 2012 silam, Outlander Sport hanya mengalami refreshmen­t di tahun 2014. Tapi, mungkin sekarang ceritanya akan berbeda.

Karena PT Mitsubish Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rabu (12/7) resmi merilis Outlander Sport edisi khusus dari tipe tertinggin­ya; Outlander Sport PX CVT. Namanya Outlander Sport Action.

Outlander Sport Action mengalami penyegaran pada sisi eksterior maupun interior. Total ada sekitar 12 items yang disegarkan oleh Mitsubishi.

Mulai dari exterior, ada penyematan DRL di bawah foglamp, serta Welcome Light pada lampu depan yang menambah kesan elegan. Ditambah penyematan front under cover di bawah grill, dengan bentuk yang mewah.

Pada sisi samping, semua handle pintu dilapis nuansa chrome. Begitu juga cover spion. Dipergagah lagi pemakaian window deflector alias talang air serta sporty decal, yang membuat tampilanny­a lagi terkesan agresif. Sementara di belakang, ada penambahan kamera mundur dan rear bumper plate.

Di bagian interior, head unit double din berlabel JVC dengan beragam fitur terkini, siap memanjakan mata dan telinga penumpangn­ya. Terakhir, sentuhan shift knob dengan desain membulat, terlihat lebih ekslusif.

Dengan 12 perubahan tersebut, Outlander Sport Action akan dilabeli harga Rp 275 juta (OTR Jabodetabe­k) alias lebih mahal Rp 5 juta dari tipe PX CVT. • DIC

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia