Otomotif

SEMESTER PERTAMA TEMBUS 195.288 UNIT

-

Penjualan PT Toyota-astra Motor semester pertama 2017 ini tembus dengan angka 195.288 unit secara wholesales, dengan kontribusi terbesar disumbang oleh segmen MPV. Total penjualan ini meningkat dibanding tahun lalu dalam periode yang sama dengan raihan 174.541 unit.

“Kinerja positif sepanjang semester I/2017 ini berkat kepercayaa­n pelanggan Toyota,” tutur Yoshihiro Nakata selaku President Director PT TAM.

Selain kepercayaa­n pelanggan, produk- produk baru yang dimunculka­n juga turut menyumbang. Hal ini karena konsumen selalu tumbuh dan terbuka peluang konsumen berganti tunggangan.

Tidak berlebihan memang bila segmen MPV menjadi primadona penjualan wholesales semester 1/2017 Toyota. Tengok saja pilihan beragam yang ditawarkan Toyota buat konsumenny­a. Mulai MPV entry segment seperti Toyota Calya. Lalu low segment ada Toyota Avanza dan Veloz serta Sienta. Kemudian medium segment diwakili Toyota Innova dan Venturer. Serta kelas luxury segment terdapat line-up Toyota Alphard dan Alphard Hybrid.

Sepanjang 2017 semester pertama ini, PT TAM juga meluncurka­n produk gresnya seperti Venturer, New Corolla Altis dan New Agya. Selain produk juga menghadirk­an deretan variasi teknologi mesin mulai Hybrid Valvematic, Dual VVT-I dan Vnturbo. • JLM

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia