Otomotif

IMPRESI BERKENDARA

-

Saat masuk ke dalam kabin CR-V 1.5 L Turbo Pretige ini, kesan mewah langsung terpancar dari desain interiorny­a yang berlapis black leather. Mulai dari dasbor, trim bahkan setirnya. Maklum, ini kasta tertinggi soalnya.

Apalagi penumpang dimanjakan suguhan entertainm­ent dari head unit 2DIN dengan lebar layar gak tanggung-tanggung, yaitu 9”. Gimana gak puas tuh buat nonton penumpang di jok depan. Asyiknya lagi, head unit ini selain disematkan fitur navigasi, juga ada screen mirroring. Sehingga penumpang bisa mentransfe­r tampilan pada layar smartphone (android dan IOS), ke monitor head unit.

Ditambah sistem Ac-nya sudah dual zone, sehingga penumpang di sisi kiri dan kanan bisa mengatur suhu maupun kekencanga­n fan sesuai kebutuhan. Belum lagi ada tambahan fitur panoramic sunroof dan panoramic roof, sehingga penumpang bisa menikmati keindahan alam, tanpa perlu turun dari mobil. Oh iya, SUV yang hadir dalam 7 seater ini, baik pada jok baris ke-2 maupun ke-3, ruang kaki maupun kepala cukup lega untuk penumpang dewasa.

Hemm.. dalam hati berguman, layak nih jadi kendaraan keluarga. Sayang, duitnya gak cukup, hahaha.. Ahh.. rasanya tak sabar untuk mengemudik­annya. Soalnya sesi pertama, OTOMOTIF bertindak jadi penumpangn­ya dulu.

 ??  ?? Fitur Brake Hold, mobil akan berhenti otomatis meski lupa mengaktifk­an rem tangan elektrik. Sangat membantu ketika berada di tanjakan maupun turunan nih!
Fitur Brake Hold, mobil akan berhenti otomatis meski lupa mengaktifk­an rem tangan elektrik. Sangat membantu ketika berada di tanjakan maupun turunan nih!
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia