Otomotif

Ancoljadi tujuan Wisata

-

Senior Vice President Operations GO-JEK Indonesia ,Arno Tse kerap membawa keluargany­a berlibur. Tak perlu terlalu jauh atau lintas negara, Arno lebih memilih ke Ancol, Jakut.

Bagi Arno, kawasan Ancol memang sudah menjadi favoritnya sejak dulu. Dalam seminggu, Arno bisa beberapa kali sambangi tempat wisata yang menjadi destinasi andalannya.

“Kawasan Ancol memang selalu menjadi destinasi wisata favorit pelancong untuk mengisi libur. Saya juga sering ke tempat wisata ini. Karena anak saya masih kecil juga, jadi kebanyakan paling sering pergi ke Ancol. Jalan-jalan saja

ngeliat keseruan-keseruan yang ada disana, entah kenapa disana udaranya sejuk banget deh,” kata pria penyuka makanan Jepang ini.

Menurut penuturann­ya, tak dipungkiri ketika himpitan kebutuhan hidup begitu sengit, sampai kadang membuat dirinya lupa bahwa ada hal lain yang juga penting selain bekerja.

“Intinya karena di GO-JEK saya bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas, jadi yang pasti di sana waktu sudah tersita cukup banyak. Jadi tergantung pintar-pintar bagaimana membagi waktu sama mereka pada saat weekend, jadi memang harus sempat-sempatin saja lah,” kata pria pengemar bermain basket ini. • MAS

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia