An­col­ja­di tu­ju­an Wi­sa­ta

Otomotif - - Fi­gur -

Se­ni­or Vi­ce P­re­si­dent O­pe­ra­ti­ons GO-JEK In­do­ne­sia ,Ar­no Tse ke­rap mem­ba­wa ke­lu­ar­ga­nya ber­li­bur. Tak per­lu ter­la­lu jauh a­tau lin­tas ne­ga­ra, Ar­no le­bih me­mi­lih ke An­col, Ja­kut.

Ba­gi Ar­no, ka­wa­san An­col me­mang su­dah men­ja­di fa­vo­rit­nya se­jak du­lu. Da­lam se­ming­gu, Ar­no bi­sa be­be­ra­pa ka­li sam­ban­gi tem­pat wi­sa­ta y­ang men­ja­di des­ti­na­si an­da­lan­nya.

“Ka­wa­san An­col me­mang sel­a­lu men­ja­di des­ti­na­si wi­sa­ta fa­vo­rit pe­lan­cong un­tuk men­gi­si li­bur. Sa­ya ju­ga se­ring ke tem­pat wi­sa­ta ini. Ka­re­na a­nak sa­ya ma­sih ke­cil ju­ga, ja­di ke­ba­ny­a­kan pa­ling se­ring per­gi ke An­col. Ja­lan-ja­lan sa­ja

nge­li­at ke­se­ru­an-ke­se­ru­an y­ang ada disa­na, en­tah ke­na­pa disa­na ud­ar­a­nya se­juk ban­get deh,” ka­ta pria pe­nyu­ka ma­ka­nan Je­pang ini.

Me­nu­rut pe­nu­tu­ran­nya, tak di­pung­ki­ri ke­ti­ka him­pi­tan ke­bu­tu­han hi­dup be­gi­tu sen­git, sam­pai ka­dang mem­bu­at di­rinya lu­pa bahwa ada hal lain y­ang ju­ga pen­ting se­lain be­ker­ja.

“In­tinya ka­re­na di GO-JEK sa­ya be­ker­ja un­tuk mem­be­ri­kan pe­la­y­a­nan ke­pada ma­sy­a­ra­kat lu­as, ja­di y­ang pas­ti di sa­na wak­tu su­dah ter­si­ta cu­kup ba­ny­ak. Ja­di ter­gan­tung pin­tar-pin­tar ba­gai­ma­na mem­ba­gi wak­tu sa­ma me­re­ka pada saat wee­kend, ja­di me­mang ha­rus sem­pat-sem­pa­tin sa­ja lah,” ka­ta pria pen­ge­mar ber­main bas­ket ini. • MAS

Mas

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.