Otomotif

bawa Dua Misi khusus

-

Beragam acara digelar PT Toyota-astra Motor ( TAM) untuk memperinga­ti suatu kesuksesan. Seperi gelaran AVANZANATI­ON yang saat ini sedang beralngsun­g. Event yang diracik TAM tersebut berjalan bersama para anggota komunitas Avanza yang ada di bawah asuhannya.

Ada latar belakang yang kuat sehingga acara ini digagas. “Latar belakang AVANZANATI­ON karena momentum Avanza telah tercatat memiliki 1,6 juta pelanggan dan untuk menyambut peringatan HUT RI yang ke 72,” ujar Fransiscus Soerjopano­to, Executive General Manager PT TAM saat pelepasan secara resmi AVANZANATI­ON, Sabtu (22/7).

Selain itu, 15 kota akan dikunjungi dalam rangkaian acara tersebut. Seperti Sabtu (22/7), TAM melepas secara resmi touring beberapa chapter komunitas Avanzaxeni­a Club Indonesia dan Velozity di Pancoran, Jaksel untuk meluncur ke 5 destinasi yaitu Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

“Kita akan melaksanak­an kegiatan sosial dengan merenovasi sekolah Raudhatul Fathah di Bogor dan berfoto bersama di landmark Kota Bogor yaitu di Tugu Kujang,” tambah Soerjopran­oto.

Selanjutny­a, pada Sabtu, (29/7) AVANZANATI­ON 2017 juga akan digelar di Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo. Diteruskan pada 5 Agustus mendatang akan hadir di Manado dan Makassar.

“Melalui kegiatan AVANZANATI­ON, Toyota ingin terus berkontrib­usi meningkatk­an semangat ke-indonesiaa­n di tengah masyarakat sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota khususnya pelanggan yang telah mempercaya­i pemenuhan kebutuhan transporta­si mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” lanjut pria berkacamat­a itu.

Sebelumnya, pada 2014 TAM menyelengg­arakan AVANZANATI­ON JOURNEY yang diselengga­rakan tepat pada perayaan 10 tahun Avanza dengan mengunjung­i 45 kota dengan jarak tempuh 35 ribu kilometer yang dituntaska­n dalam kurun waktu satu bulan.• Safar

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia