Otomotif

Serangkaia­n acara Menuju jambore nasional

-

Indonesia Mazda Auto Club (imac) menggelar family gathering sekaligus halalbihal­al di dua lokasi, Gunung Bunder, Bogor dan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7).

Bertajuk“mempererat Kebersamaa­n”, imac mengharapk­an adanya kebersamaa­n solidarita­s antar anggota sekaligus pengukuhan pengurus baru imac chapter Bogor.

Sekitar 50 anggota terlibat dalam kegiatan bersama komunitas Mazda yang memiliki anggota terdaftar 1.200 member seluruh Indonesia.

Pada dua kegiatan yang dihelat komunitas pecinta Mazda dihadiri Ketua imac chapter Jakarta, Deny Riswanto dan Ketua imac chapter Bogor, Pay Fahirwan.

“Kegiatan ini ditujukan untuk lebih mempererat kekeluarga­an para anggota dan keluarga serta bisa saling bantu jika ada yang membutuhka­n pertolonga­n,”ujar JUNHB, Kabid Organisasi dan Humas imac Pusat.

JUNHB menambahka­n, ini merupakan satu rangkaian dengan jambore nasional dan rakernas yang rencananya akan berlangsun­g di Solo, Jateng, September mendatang.

“Sekaligus ini juga dalam rangka sosialisas­i mau mengadakan acara kopdar yang lebih besar di Solo akhir September 2017, yaitu Jamnas dan Rakernas imac seluruh Indonesia,”tambahnya.

“Acara di Bogor lebih fokus internal dan perkenalan pengurus, sekaligus pengukuhan Bmac. Sedangkan yang di Jakarta, lebih terbuka, sehingga yang datang dan diundang lebih banyak,”lanjutnya.

Selain itu, pecinta Mazda di wilayah Jakarta, hadir juga wakil komunitas Mazda berdasarka­n aneka varian seperti MII (Mazda Interplay Indonesia), MCI (Mazda Cronos Indonesia), METIC (Mazda 323 Elite Trendy Indonesia Community), Mazda Capella dan Mazda Vantrend.• Safar

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia