Otomotif

SEJERNIH AIR MINERAL

- Safar

Berpengala­man suplai sparepart ke lebih dari 40 merek kendaraan, Aisin Indonesia menambah jaringan usahanya. Kini bermain di pelumas yang pasar penjualann­ya terbilang baik.

Aisin sendiri kerja sama dan memasarkan produk melalui PT Berkat Otopart Indonesia (BOI) sebagai distributo­r tunggal.

Sebagai pendatang baru di pasar

Indonesia, tentu harus punya nilai jual dibanding kompetitor. Keunggulan dari produk teranyar Aisin ini ada di base oil yang jernih seperti air minum. Hasilnya bisa meningkatk­an performa mesin dan memberi perlindung­an ekstra dalam suhu yang ekstrim sekalipun.

“Base oil kejernihan seperti air minum dan dapat memberi perlindung­an ekstra dalam suhu ekstrim. Bahkan sudah diuji dalam suhu -25 derajat celcius,” ujar Beny Lim, Assistant Sales Manager Aisin Indonesia.

Selain itu, aditif yang dipakai oli Aisin juga berkualita­s. Telah melalui survey oleh Lubrizol sebagai lembaga ahli lubricant terkemuka di dunia.

Oli Aisin hadir dengan sembilan varian. Diantarany­a Aisin Motor Oil SN/ CF 10W-30, Aisin Motor Oil SN/CF 10W40 dan Aisin Motor Oil SN/CF 15W-40.

Sedangkan, untuk transmisi otomatis, Aisin menyiapkan Aisin Transmitio­n Fluid (ATF) yang memiliki kategori AFW, AFW+ dan CFEX dengan synthetic level Dextron III, ATF Multi dan CVTF Multi.

Untuk level fully synthetic, Aisin menyiapkan Aisin Motor Oil CI-4/SL 10W-40, Aisin Motor Oil SN/CF 5W-30 dan Aisin Motor Oil SN/CF 5W-40.

Untuk kemasan, oli ini tersedia dalam ukuran satu dan empat liter.

 ?? safar ??
safar

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia