Otomotif

TAMBAH VARIAN BARU IGNIS

-

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempercant­ik tampilan Suzuki Ignis. Hadir dengan varian terbaru, tipe Comfort dan Luxury. Melengkapi varian yang sudah ada, GL dan GX.

Dikutip dari situs www.suzukiigni­s.com, harga yang ditawarkan untuk keduanya lebih tinggi. Untuk tipe comfort berbeda sebesar Rp 6 juta sedangkan untuk tipe Luxury sebesar Rp 10 juta.

Ada lima fitur yang diberikan PT. SIS untuk mempercant­ik produk terbarunya tersebut. Diantarany­a penggunaan head unit t berukuran 6 inci dari Kenwood dan JVC dan terdapat dua titik sensor parkir di belakang mobil.

Selain itu, Suzuki Ignis terbaru ini juga dilengkapi dengan spoiler belakang dan foglamp serta emblem bertuliska­n Luxury dan Comfort. Untuk perbedaan kedua tipe ini, tercatat hanya terdapat di bagian sarung jok yang menggunaka­n Eco Leather Seat untuk Suzuki Ignis Luxury. Saat dikonfirma­si, pihak dealer membenarka­n tentang varian baru yang di miliki Suzuki Ignis tersebut. “Iya benar, tapi mobilnya belum ada di dealer,” ucap Ade Mugiyantor­o, Service Manager Showroom Sejahtera Buana Trada Puri Kembangan, Jakbar.

Hal senada juga diungkapka­n Kurniawan, Marketing Suzuki Sejahtera Buana Trada Cipulir, Jaksel. “Iya sama saja dengan model yang lama, hanya ada penambahan aksesori saja,” katanya.

Harga yang ditawarkan, untuk Suzuki Ignis GL Manual Comfort adalah Rp 147,5 juta dan Suzuki GL Manual Luxury Rp 151,5 juta. Untuk Suzuki GL AGS Comfort Rp 157,5 juta dan Suzuki GL AGS Luxury Rp 161,5 juta. • Dwi

Setelah dilantik dan resmi menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur DKI, pasangan Anies BaswedanSa­ndiaga Uno diharapkan bisa merealisas­ikan program kerjanya untuk mengatasi kemacetan DKI Jakarta. Pilihannya hanya dua, meneruskan program pendahulun­ya atau mengganti dengan kebijakan baru. Apapun pilihannya, kembali lagi kepada pemimpin tertinggi di Jakarta tersebut. Yang jelas Jakarta butuh eksekutor yang punya pola pikir taktis menyelesai­kan banyaknya persoalan. Bukan retorika yang disimpan di laci tanpa ada bukti konkret.

Tujuan mulia duet ‘Ok Oce’ untuk memajukan Jakarta sekaligus membahagia­kan warganya layak didukung. Janji politik yang dilontarka­n sejak masa kampanye, wajib diwujudkan sebagai bagian dari kontrak politik dengan rakyat Jakarta. Karena memang sudah sepantasny­a Anies-sandi mengabdi kepada seluruh warga Jakarta.

Ditemui pascapelan­tikan, Anies belum mau memaparkan program kerjanya. Walau begitu Ia tak menampik banyak program- program pendahulun­ya yang sudah baik. “Banyak program yang sudah baik, tentu kita akan lanjutkan,” papar Anies, Gubernur DKI Jakarta (18/10).

Soal program kerja, Anies berjanji bakal mengumumka­nnya di hadapan anggota DPRD DKI Jakarta saat Sidang Paripurna. “Tentu kita semua ada rencana. Tapi etika di dalam pemerintah­an, kami sebagai eksekutif yang baru jabat harus bicara di depan DPRD,” sambungnya.

Ia menunggu DPRD menentukan jadwal Sidang Paripurna. “Kita hormati para wakil rakyat dan kita akan bekerja bersama ke depan. Karena itu kita menunggu jadwal paripurna ditetapkan, langsung langkah kerja kita diumumkan ke publik,” imbuhnya.

Nah, OTOMOTIF juga sudah mengikuti sepak terjang AniesSandi sejak masa kampenye hingga rangkaian debat menuju DKI 1. Berbagai janji-janji terekam dalam catatan. Terutama soal upaya menangani kemacetan dan penyedian sarana transporta­si massal yang memadai. Selamat berkerja Mas Anies dan Bang Sandi, nyok wujudkan Jakarta maju bersama. • Harryt PILIHANNYA, TERUSKAN ATAU BONGKAR?

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia