Otomotif

SIAP LAYANI KONSUMEN PEKANBARU

-

Wuling Motors makin menunjukka­n kesiapanny­a melayani konsumen Indonesia dalam menyediaka­n kendaraan penumpang yang menyasar segmen keluarga. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya dealer-dealer diberbagai daerah untuk menjangkau calon konsumen, salah satunya di kota Pekanbaru, Riau.

Menempati lahan seluas 1.880 m2 dan luas bangunan 1.296 m2, showroom di Jalan Sudirman No. 228 Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau ini memberikan fasilitas ruang display yang menampilka­n kelima produk unit Wuling Motor dan dua car stall.

Menyediaka­n dua orang sales counter yang melayani pembelian, satu orang service advisor dan satu part counter serta dua mekanik yang menangani urusan perawatan mobil.

“Sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah dealer di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup dealer terkemuka,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

“Dengan outlet ini, kami berkomitme­n memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap,” lanjut Akbar Imam Wicaksono, Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari, Pekanbaru.

Selain itu, pendirian dealer yang kolaborasi bersama PT Arista Jaya Lestari ini juga sekaligus memperkena­lkan seri Confero dan melakukan serah terima unit kepada pelanggan. Berikut daftar harga mobil yang ditawarkan bagi calon konsumen yang tertarik memiliki unit Wuling Motors wilayah Riau. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia