Otomotif

JAKARTA ENGGAK MACET (LAGI)? HALO PAK GUBERNUR

- Pj

Usai pelantikan Gubernur DKI Jakarta (16/10) lalu, banyak warga Jakarta dan sekitarnya menutut segera merealisas­ikan 13 janji-janji Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, khususnya di sektor transporta­si yang menjadi solusi mengatasi kemacetan Ibukota yang tak kunjung selesai.

Apakah mereka melanjutka­n programpro­gram Gubernur sebelumnya? Sepertinya harus! Karena berbagai proyek transporta­si massal sedang dikebut dan memang sudah termaktub pada Pola Transporta­si Makro (PTM).

Nah, pada intinya program tersebut sudah cukup baik. Meskipun memang butuh waktu untuk proses pengerjaan­nya dan perlu kesabaran kita memang. Jangan diubah-ubah lagi dengan kebijakan barunya. Kalau pun mengubah, diperbaiki saja program yang masih kurang sesuai.

Karena siapa sih yang enggak mau Jakarta tidak macet lagi? Itu kan masalah krusial buat para otomania yang tinggal dan beraktivit­as sehari-hari di wilayah Jakarta. Kalaupun penggunaan kendaraan dibatasi nantinya, harus ada solusinya. Seperti transporta­si massal yang terintegra­si, nyaman dan terjangkau.

Nah, seperti apa janji-janji Gubernur baru Jakarta itu masih menarik untuk diketahui (baca halaman 4-5). Selain dipahami, kita sebagai warga Jakarta wajib tuh mengawal kebijakan yang akan dilakukan Anies dan Sandi. Ya namanya juga pejabat baru, harus diawasi dong. Bukan begitu Pak Gubernur?

Oiya, hari Senin (23/10) lalu, empat personil redaksi Tabloid OTOMOTIF dan Majalah JIP telah ‘terbang’ menuju Jepang. Kami ( Pj, Harryt, Inddi dan Rindra) akan melakukan peliputan langsung gelaran Tokyo Motor Show 2017 pada press day (25/10).

Peliputann­ya tentu kami sajikan langsung di Otomotifne­t dan tabloid tercinta ini dalam bentuk edisi khusus OTOMOTIF edisi 26:XXVII, dua minggu lagi. So, jangan sampai ketinggala­n ya.

Arigatou gozaimasu.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia