Otomotif

MAKIN bersaudara Di Usia KETIGA

-

Dengan mengangkat tema ‘Persaudara­an dalam Kebhinekaa­n’, Ford Ecosport Community (Forescom) Indonesia menggelar perayaan ulang tahun ke-3 di Bandung Barat (7-8/10). Acara yang diikuti 380 orang keluarga besar dengan 125 mobil ini berasal dari berbagai chapter. Yaitu Jabodetabe­k, Karawang, Bandung, Cirebon, Kalsel, Kalteng, Makassar dan Aceh. Turut bergabung pula rekan-rekan perwakilan komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI), Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) dan Ford Escape Community (Escaperz).

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahm­i sesama member Forescom Indonesia. Fun games diisi dengan games team building agar kami tetap guyub, yang diikuti oleh semua chapter yang hadir hari ini,” ujar Dudi Darmadi, Ketua Umum Forescom Indonesia dalam sambutanny­a.

Selain merayakan HUT ke-3, juga diadakan rapat koordinasi nasional (rakornas). Acara ini memberikan kesempatan kepada masing-masing pengurus chapter untuk menyampaik­an kinerjanya dan persoalan yang dihadapi di daerah. Rapat ini juga untuk menyatukan langkah menyelesai­kan persoalan yang ada, membesarka­n Forescom dan merencanak­an kegiatan-kegiatan selanjutny­a.

Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian donasi kepada Madrasah Daarul Khoir dan Masjid Nuurul Huda yang berlokasi di Desa Ciburuy, Padalarang. • RSP

Untuk visor juga butuh penanganan khusus. Gosok pakai tisu basah saja. “Digosoknya jangan terlalu keras, karena biar tidak timbul bercak ataupun baret di visor,” kata Sony.

“Bisa juga menggunaka­n chamois karena bahannya juga halus dan cepat kering. Tapi disarankan ada dua chamois yang basah dan kering,” tukas Dimas.

Selain chamois, Eko menyaranka­n juga untuk pakai lap microfiber. Karena selain halus tapi juga menghindar­i kotoran kecil yang menempel agar tidak membuat baret saat ditarik.

“Kalau bahan microfiber ada jaringjari­ngnya, jadi kotoran pasir atau krikil kecil yang menempel bisa nyangkut ke sela-sela kain dan enggak bikin baret,” sebutnya.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia