Otomotif

Misi ULANG TAHUN PERTAMA

Grey Car Indonesia Chapter Tangsetan

-

Komunitas pengguna mobil berwarna abu-abu yang tergabung dalam komunitas Grey Car Indonesia chapter Tangsetan mengadakan mini touring ke Anyer, Banten dalam rangka merayakan ultah perdana (14-15/10). Bertempat di villa Karang Sono, event yang disupport Yuasa, Federal Oil dan Kecap Korma ini dihadiri kurang lebih 35 member beserta keluarga.

“Sebenarnya ulang tahun GCI Tangsetan jatuh pada 27 Agustus lalu, tetapi baru sempat terlaksana di Oktober ini. Saya berharap semoga member GCI Tangsetan terus bertambah, makin kompak, dikenal luas serta eksis di kancah otomotif di wilayah tangerang dan sekitarnya,” ucap Amri Harist selaku Ketua chapter.

Icha selaku sekjen yang mewakili pengurus pusat juga mengingatk­an, “Komunitas bukanlah ajang buat pamer mobil atau stiker di jalan. Besar harapan keluarga GCI Tangsetan dapat taat dalam berlalu lintas. Bila ingin dihormati di jalan hormatilah pengendara lain,”. • RSP

Batok helm jadi bagian paling mudah dirawat. Supaya tidak kusam, cukup pakai lap lembab saja. Kalau sudah terlalu kotor, bisa gunakan bahan wax, tapi jangan terlalu sering. “Kalau mau pakai cairan wax jangan setiap hari karena bukan bikin warnanya lebih terang tapi bisa merusak pernis untuk helm glossy,” kata Eko.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia