Otomotif

RINGKAS PAKAI 3 IN 1

-

Fender belakang All New Honda CBR250RR memang fungsional dalam menghalau cipratan air, juga sebagai dudukan lampu sein belakang. Tapi sebagian orang malah mencopot fendernya agar tampilan lebih sporti dan slim. Efeknya lampu sein belakang jadi ikut dilepas, tentu jadi tidak safety nih!

Buat yang ingin tampil sporti namun tetap safety, jangan khawatir karena kini tersedia stoplamp CBR250RR dengan lampu sein yang terintegra­si di dalamnya. Stoplamp 3 in 1 lansiran Project One ini dijajakan di One3 Motoshop yang terletak di Gading Serpong, Tangerang.

Lampu multifungs­i ini dijajakan seharga Rp 1,150 juta sudah berikut ongkos pasang. Perangkat aftermarke­t ini dirancang plek dengan dudukan aslinya, sehingga tinggal pasang saja. Namun, Avwi dari One3 Motoshop mewanti, pemasangan stoplamp 3 in 1 ini juga harus disertai dengan penggantia­n flasher bawaan motor.

“Lampunya plug and play tinggal pasang, cuman flasher bawaan motor harus diganti karena kurang kuat,” terang Avwi. Flasher penggantin­ya juga disediakan oleh One3 Motoshop dengan harga Rp 35 ribu.

Bagi Anda yang tertarik, dapat menyambang­i gerai One3 Motoshop yang terletak di Jl. Boulevard il Lago, Ruko Mendrisio 3 Blok BNO.17, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten. • Rangga

 ??  ?? Pemasangan plug and play, tanpa perlu ubahan apapun karena dudukan sama persis
Pemasangan plug and play, tanpa perlu ubahan apapun karena dudukan sama persis
 ??  ?? Untuk lampu rem juga yang bawah, sedang lampu kota tetap yang atas
Untuk lampu rem juga yang bawah, sedang lampu kota tetap yang atas
 ??  ?? Ini lampu 3 in 1 Project One yang dilansir One3 Motoshop, harganya Rp 1,150 juta
Ini lampu 3 in 1 Project One yang dilansir One3 Motoshop, harganya Rp 1,150 juta
 ??  ?? Sein pindah ke garis lampu yang bawah yang jadi terbagi dua
Sein pindah ke garis lampu yang bawah yang jadi terbagi dua

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia