Otomotif

SEMANGAT KEKELUARGA­AN DI TAHUN KETIGA

-

Sabtu (14/10) lalu merupakan momen istimewa bagi keluarga besar komunitas Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) chapter Padang. Pasalnya, di hari itu komunitas yang biasa dipanggil Accent-er itu genap berusia 3 tahun. Dalam perayaan HUT ke-3 tersebut dihadiri oleh 8 orang pengurus pusat, beberapa ketua chapter HASCI Jakarta dan Ketua Umum HASCI, Apri Sestiawan.

Tepat pukul 9 pagi sebanyak 65 mobil Hyundai Accent series dan Avega memulai konvoi di depan TVRI Padang menuju lokasi syukuran di Mifan Waterpark Padang, Sumbar. Acara yang berlangsun­g selama 2 hari ini kental dengan nuansa kekeluarga­an yang jadi ciri khas keluarga besar Accent-er.

“Kita merayakan HUT ke 3 Accent-er Padang dengan syukuran layaknya sebuah keluarga karena Accent-er itu sendiri bagi kami memang sudah kami anggap seperti keluarga,” kata Apri yang disaat bersamaan meresmikan berdirinya Accent-er Pariaman.

Hal senada juga diungkapka­n Hendri selaku Korlap Accent-er Pariaman dan Ronny selaku Ketua Chapter Padang. “Kami bangga menjadi bagian dari Accent-er karena kami bangga menjadi bagian dari sebuah keluarga,” tutup Ronny. • RSP

 ??  ?? istimewa
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia