Otomotif

PASANG SETANG Beat STREET ke VARIO 125

konsultasi.r4@gmail.com konsultasi.r2@gmail.com

- Asuhan aant Asuhan ANDHIKA

Apa kabar Mas Aant. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Mas Aant saya mau sedikit bereksperi­men di Vario 125 saya nih.

Saya mau pasang setang BEAT Street di Vario 125 biar posisi bawa motornya jadi lebih sigap dan santai, saya juga mau pasang raiser agar lebih santai.

Kira-kira berapa total biayanya ya mas, dan partsnya apakah sudah ada di dealer resmi Honda, mengingat yang dibutuhkan part slow moving, karena saya lebih prefer pakai originals parts.

Speedomete­r saya ingin tetap pakai original Varionya.

Terima kasih Mas Aant atas jawaban dan pencerahan­nya. Semoga Mas Aant dan keluarga sehat selalu. Amin. Salam Agung N Perumnas Bojong Rawalumbu, Bekasi

Halo juga Mas Agung, terima kasih doanya, semoga Anda juga sehat selalu. Amin!

Mau pasang setang BEAT Street ke Vario 125 sangat bisa, apalagi kalau memang ingin satu set dengan dudukannya, tentu sangat memudahkan saat pemasangan. Bisa dibilang plug and play.

Yang dibutuhkan selain setang adalah dudukannya, yaitu yang ke komstir atau disebut post comp dan raisernya yang terdiri atas dan bawah sebagai penjepit setang. Untuk setangnya sudah ada yang jual dengan harga sekitar Rp 135 ribu. Sedang dudukan beserta raisernya ada yang jual sepaket Rp 270 ribu. Tinggal ditambah jasa bongkar pasang saja. Oiya untuk spidometer bawaan Vario bisa saja terpasang, tinggal dibuatkan dudukan saja. Mengenai raiser tambahan, juga bisa dipasang tinggal cari yang tingginya sesuai selera dan pas dengan raiser BEAT Street. Jika cari di bengkel resmi Honda komponen ini biasanya inden, karena memang slow moving. Kalau mau cepat bisa cari di online shop shop. Salah satu yang biasa jual komponen slow moving Honda ada Dimdim Shop, bisa dihubungi di 0878-80598010. Demikian jawaban saya, semoga bisa membantu sehingga eksperimen­nya berhasil. Salam.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia