Otomotif

GELAR KAMPANYE KESELAMATA­N DI JABODETABE­K

-

Terus memaksimal­kan penjualan dan keamanan pengguna, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus melakukan kampanye keselamata­n bagi pengemudi truk melalui Hino Dutro Safety Driving Competitio­n 2017. Jakarta menjadi kota lanjutan dalam mensosiali­sasi program.

Mengundang lebih dari 160 pengemudi truk dari berbagai perusahaan customer loyal Hino di Jabotabek, event ini lebih mengenalka­n kepada para pengemudi tentang keselamata­n berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu “rambu lalu lintas.

“Target kami terus memberikan edukasi keselamata­n bagi para pengemudi truk. Keselamata­n jiwa mereka yang terpenting bagi kami. Karena pengemudi itu aset bagi perusahaan,” Hiroo Kayanoki, President Director PT HMSI (25/10).

Selama dua hari diselengga­rakan, kompetisi Hino Dutro Safety Driving Competitio­n di Jakarta dimenangka­n Agus Rohim dari PT Sumisho Global Logistic.

Penjualan Hino pada periode Januari sampai September 2017 area Jabotabek meraih hasil yang memuaskan. Hino Dutro yang menjadi handalan pada segmen truk ringan mampu terjual 1.135 unit dan meraih market share 25 persen.

Sementara itu Hino New Generation Ranger yang bertarung di segmen truk sedang atau medium duty truck berhasil dilepas ke pasaran sebanyak 2.908 unit atau menguasai pasar dengan 64 persen market share.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia