Otomotif

TRIK PINTAR GAET MINAT CALON EN KONSUM

-

Ada yang unik ketika OTOMOTIF menyambang­i acara New Agya Show Off 2017 di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Saat itu terlihat ada satu unit Toyota New Agya TRD 1.2 M/T keluaran terbaru, yang tampilanny­a tak biasa sebagai sebuah unit test drive.

Selidik punya selidik, ternyata Agya TRD tersebut milik salah satu dealer Toyota yang ada di Solo Raya. Tepatnya dealer Nasmoco Ring Road yang berada di Ring Road Utara Km 9, Sroyo, Jaten, Karanganya­r, Solo.

“Agya ini memang sudah dimodifika­si, untuk mengikuti program acara New Agya Show Off 2017 ini. Disamping itu, juga dalam rangka menarik minat calon konsumen dari kalangan youngster alias kawula muda, untuk mencoba mobil ini, bahkan meminangny­a. Sekalian membuktika­n kalau Agya mudah dimodifika­si,” bilang Afi Prabowo, Branch Manager Nasmoco Ring Road.

Masih kata Afi, tak hanya dealernya saja yang hadirkan unit New Agya baru, dengan sentuhan modifikasi. Melainkan juga diealer Nasmoco lainnnya yang ada di wilayah Jateng dan DIY. “Total ada 21 unit dari Jateng dan DIY,” sebutnya.

Weew.. oke juga nih kreasinya! • Gombak

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia