Otomotif

Lengkap Dengan Teknologi BARU

-

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia resmi menampilka­n New SX-4 S-cross di kawasan Pondok Indah, Jaksel (10/11). Berbeda dari sebelumnya, New SX-4 S-cross tampil dengan fascia depan dan desan grille, lampu depan serta bumper baru yang menebalkan kesan tangguh sekaligus mewah.

Bukan hanya itu, lampu depannya dilengkapi dengan LED projector, DRL dan sistem auto leveling yang membantu pengendara mendapatka­n pendar cahaya yang selalu stabil, walaupun sedang mengangkut beban berat di bagian belakang mobil.

Selain auto leveling, lampu depan ini juga dilengkapi dengan sistem auto headlight yang akan mengaktifk­an lampu utama secara otomatis saat mendeteksi kondisi luar mobil kekurangan cahaya, seperti masuk terowongan atau basement parkir.

“New SX-4 S-cross kami luncurkan karena melihat tren global dan Indonesia tentunya, di mana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi penjualan terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Suzuki New SX-4 S- Cross ini dibenderol dengan harga mulai Rp 256.000.000 (transmisi manual) hingga 268.850.000 (transmisi Otomatis). • Ario

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia