Otomotif

Kerja Sama Dealer BARU

-

Mercedes-benz terus mencatat hasil positif di 2017 ini dengan berhasil mempertaha­nkan posisi pada segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46 persen. Untuk semakin meningkatk­an perkembang­an bisnis kendaraan penumpang, pabrikan asal Jerman ini terus memperluas jaringan usahanya.

PT. PRO Motor BSD yang menjadi salah satu dealer resmi Mercedes-benz kembali membuka cabangnya yang belokasi di Jalan Boulevard Utara Kavling Commercial De Park Lot 2 No. 16 BSD City, Tangsel (11/11). Memiliki luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2, gedung ini terdiri dari 6 lantai.

“Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya,” ujar Roelof Lamberts,” President & CEO PT Mercedes-benz Distributi­on Indonesia.

Untuk pertama kalinya di dealer Mercedes-benz, PRO Motor BSD menawarkan ishowroom dan Digital Signage menggunaka­n teknologi terkini dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal. ishowroom memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan melalui perangkat mobile.

Sedangkan Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilka­n informasi produk dan konfigurat­or kendaraan kepada pengunjung showroom. Workshop PT PRO Motor BSD juga akan dilengkapi dengan 22 work bay. Fasilitas terbaru ini juga menawarkan Body repair dan Paint facility.

“Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontrib­usi terhadap pertumbuha­n bisnis MercedesBe­nz baik di tahun ini maupun pada tahuntahun yang akan datang,” ujar Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia