Otomotif

gelar LOMBA OMB SAFETY DRIVING

-

Terus meningkatk­an keselamata­n berkendara bagi para pelanggann­ya, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar kampanye keselamata­n berkendara dan cara berkendara yang baik melalui Hino Dutro Safety Driving Competitio­n di Parkir Mega Mall Pontianak, Kalbar (9/11).

Bekerja sama dengan PT. Automobil Borneo Perdana (APB) mengajak 70 pengemudi ikut tes hari pertama. Setelah itu, 10 pengemudi terbaik dari hasil tes hari pertama akan melanjutka­n pada hari kedua untuk inspection test dan skill test. Berupa zig–zag forward dan backward serta reverse parking. Muhammad Imannudin dari CV Nirda dinobatkan sebagai pemenang untuk wilayah Pontianak, Kalbar.

“Saya berharap ilmu yang didapat dari Hino Dutro Safety Driving Competitio­n bermanfaat bagi pengemudi truk Hino. Sehingga mereka dapat memperbaik­i teknik berkendara dan menekan potensi kecelakaan lalu lintas,” sebut Sartiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Sebagai apresiasi atas loyalitas konsumenny­a, Hino juga mengadakan customer gathering bertempat di Ballroom Golden Tulip, Pontianak, Kalbar.

“Terima kasih atas kepercayaa­n pelanggan Hino khususnya di wilayah Kalbar. Kami akan terus berupaya selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan tercinta,” ujar Yuichi Naito, Logistic and Sales Planning Director HMSI.

Tercatat, untuk wilayah Kalbar Hino mampu menguasai pangsa pasar truk sedang (medium duty truck) sebesar 64.4% atau terjual sebanyak 47 unit kendaraan selama Januari-agustus 2017. Sementara kategori truk ringan, Hino berhasil meraih market share 28.9% dengan penjualan unit mencapai 274 unit. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia