Otomotif

RAHASIA SANG RAJA

-

Kontes modifikasi tahunan yang diselengga­rakan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini, berhasil memilih Honda Brio ‘bunglon’ milik Bowo garapan Harpit dari Creative Automodifi­ed, Pekanbaru menjadi King of Brio Tuning Contest.

Tampil all out, Harpit memaksimal­kan poin dengan serangkaia­n ubahan pada 7 variabel modifikasi, yakni ubahan bodi, body kit, cat, kaki-kaki, interior, audio serta mesin.

Tak sekadar ubahan modifikasi yang total, namun angka maksimal diberikan juri lantaran banyak hal yang menarik dan kreatif yang ditampilka­n.

Sehingga tak hanya sabet gelar King of Brio Tuning Contest 2017 saja, mobil ini juga raih gelar The Best Brio Body Conversion, The Best Brio In Car Entertaint­ment, The Best Brio Advance in Technology, The best Brio Body kit.

Apa saja rahasia di balik kesuksesan­nya meraih gelar bergengsi ini, simak saja poinpoin ini. • Rendy

Detail sangat diperhatik­an

Mesti hati-hati saati parkir. karena lips bumper terlalu panjang

IN CAR ENTERTAINT­MENT DAN GADGET

Koneksi bluetooth dan wifi pada dimanfaatk­an dengan baik oleh Harpeit. Ia lantas merancang aplikasi untuk mengaktifk­an beberapa perangkat dalam mobilnya.

“Mulai dari mengubah warna-warna lampu headlamp, mengaktifk­an gerak motorized, naik turunkan suspensi udara hingga menyalakan mesin,” terang Harpit lagi. Kesemuanya ini dilakukan melalui peranti tablet yang ditaruh di bagian dasbor penumpang.

Bagasi Brio yang sempit, ia atur sedemikian rupa sehingga bisa dijejalkan peranti audio seperti power amplifier, subwoofer, TV hingga konsol game dan DJ player. Penataan yang rapi dan efisien ini juga jadi salah satu rahasia raih poin tingginya.

ubahan di 7 memaksimal­kan Selain ini rahasia jadi variabel modifikasi, Contest King of Brio Tuning

Sdi ajang GIIAS 2017 ejak kemunculan­nya Xpander sukses pada Agustus lalu, Mitsubishi dibilang dari 30 ribu SPK. Bisa mengantong­i lebih dan ini sangat fenomenal kemunculan Xpander Indonesia. dinanti-nantikan keluarga tak sedikit yang harus Saking banyaknya pemesan, Sampaimend­apatkan unitnya. menunggu lama untuk putus sudah tidak sabar, akhirnya sampai ada yang karena diajukan. pemesanan yang sudah asa dan mau mengcancel berencana membatalka­n Tapi, apa rela sampai hal itu, Sebelum memutuskan pemesanan Xpander? lakukan deh hasil test yang OTOMOTIF mending baca dulu yaitu Ultimate. Yuk, langsung pada Xpander tipe tertinggi, disimak! • Tim OTOMOTIF

utama pada Kenyamanan jadi konsen Mitsubishi ini low MPV terbaru dari

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia