Otomotif

MULAI RP 5 JUTAAN NIH!

-

Anda pemilik mobil baru seperti Suzuki Ignis atau Mitsubishi Xpander? Nah, berikut ini ada beberapa paket upgrade audio untuk mengoptima­lkan tata suara mobil baru Anda itu. Tentunya dari beberapa gerai spesialis audio. Paket ini umumnya bersifat plug and play sehingga tidak memakan waktu lama untuk memasangny­a.

Pertama, ada paket upgrade dari Roda Mas Audio di kawasan Bintaro, Tangsel. “Masing-masing ada 1 paket untuk Ignis dan Xpander,” ujar Roy selaku juragan gerai ini. Item pertama, berupa head unit Pioneer AVH195DVD plus frame, speaker 2way Vox Altitude, dan subwoofer aktif Intersys seharga Rp 5,5 juta untuk Ignis.

Berikutnya, berisi head unit Kenwood DDX316 plus frame custom, speaker 2way Vox Altitude, sub aktif Skeleton seharga Rp 6 juta buat Xpander. “Bonus gratis peredam untuk pintu depan,” ucapnya.

Kemudian beralih ke Kramat Motor di kawasan Kelapa Gading, “Kita ada paket seharga Rp 6 juta untuk Xpander, terdiri dari power LM Audio dan subwoofer custom fit LM Audio juga. Semua tinggal pasang,” tutur Richard, Marketing Kramat Motor sembari berpromosi. Boleh juga nih!

Terakhir, adalah paket seharga Rp 10 juta untuk Ignis dari gerai Natural Audio di kawasan MGK Kemayoran. “Paketnya terdiri dari head unit Pioneer AVH205BT plus frame Ignis, dengan speaker 2way JBL GX600C dan power JBL GTO 804EZ,” bilang Abbas, juragan gerai ini.

Meski upgradenya terbilang minimalis, namun dijamin tatanan audio mobil kesayangan Anda itu akan jauh berbeda dari standarnya. Nah, bila ingin paket lainnya, langsung saja deh kontak masingmasi­ng gerai audio terdekat dari lokasi Anda. • Kyn

Roy Roda Mas Audio di Bintaro Trade Center

Telp. 0822-1082-7897

Kramat Motor di Kelapa Gading

Telp. (021) 4516-025/26

Natural Audio di MGK Kemayoran

Telp. 0816-1955-774

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia