Otomotif

DEKLARASI CHAPTER JAKBAR DAN PELANTIKAN PENGURUS BARU

-

ertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, komunitas pengguna motor besar yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) meresmikan chapter Jakarta Barat (28/10). MBC Jakbar sendiri merupakan chapter ke-44 yang didirikan dan sudah memiliki 83 anggota aktif. Saat peresmian berlangsun­g dihadiri oleh komunitas lainnya seperti HOG, HDCI, Satu Darah dan juga perwakilan dari pengurus MBC di Indonesia.

“Berdirinya chapter ini legitimasi­nya sudah disahkan pengurus pusat. Jadi kita benar-benar sudah sah dan bertanggun­g jawab sepenuhnya terhadap chapter ini. Kedepannya kita akan mengadakan konsolidas­i kepada seluruh member untuk menyusun program-program yang akan datang,” ujar Andy Wibowo selaku Ketua MBC Jakbar.

Disaat bersamaan juga melantik pengurus baru untuk masa jabatan 2017-2020. Antara lain AKBP Niko Andreano Setiawan dan AKP Suradiyo sebagai penasehat, Richard S.H. dan H. Fauzi sebagai pembina, Andy Wibowo sebagai Ketua, Andre Runkat sebagai Wakil Ketua, Guna Wijaya sebagai sekretaris, David AK sebagai bendahara, Aliong dan Bobi sebagai humas, Thomas dan Januar sebagai publikasi, Mike Kune dan Gerry sebagai Kabid Touring serta Surijanto S.H. dan Albert Tiensa S.H. sebagai kabid hukum.

“Untuk yang ingin bergabung, syarat utamanya harus memiliki motor besar diatas 400 cc. Apapun jenis dan mereknya,” tutup Andy. • RSP

-an juta

Di luar negeri mesinnya dijual terpisah, dengan harga kira-kira Rp 88 juta-an belum termasuk ongkos kirim.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia