Otomotif

BERSATU DI HUT PERTAMA

-

Setidaknya terdapat sekitar sepuluh komunitas pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di wilayah Jatim. Untuk itu, didirikanl­ah sebuah forum gabungan (forgab) untuk menyatukan komunitas –komunitas tersebut untuk seputar Surabaya dan sekitarnya.

Sepuluh komunitas tersebut kembali berkumpul dalam rangka memperinga­ti ultah perdana forgab Agya Ayla Holic Jatim yang berlokasi di UTC Trawas, Jatim (29/10).

“Kami hanya ingin sesama anggota, meskipun beda komunitas tetap bisa mempererat tali silaturahm­i. Tidak ada perbedaan, hanya sebatas perbedaan nama komunitas saja,” bilang Raymon, ketua pelaksana 1st anniversar­y Agya Ayla Holic Jatim.

Acara yang dihadiri sekitar 250 anggota aktif ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja, namun juga ada ajang show off dengan menampilka­n delapan mobil jagoan dari masing-masing komunitas.

“Ini hanya penyemanga­t saja, dengan begitu sesama komunitas bisa saling mengisi dan makin erat silaturahm­inya,” beber pria berbadan subur ini.

Meski baru berumur setahun, nantinya di tahun mendatang perbaikan acara gabungan ini bakal terus dikembangk­an. Rencananya, tahun depan sudah mulai melakukan bakti sosial, tidak sekedar kumpul-kumpul saja. • Chandra

BDimulai sejak pagi hingga sore, AFG tahun ini memperebut­kan piala bergilir juara umum AFG. Hasilnya, Cabang Sukabumi, Jabar sukses membawa pulang piala AFG setelah menjadi juara pertama di cabang futsal dan finalis di cabang basket.

AXIC mempunyai tiga pilar kegiatan, yakni Otomotif, Keluarga, dan Sosial atau disingkat OKS. Kegiatan AFG masuk dalam pilar Keluarga, sehingga antar-anggota keluarga saling kenal dan makin akrab,» tutup pria yang akrab disapa Poetra ini. • RSP

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia