Otomotif

COACHING CLINIC BERSAMA HONDA MEGATAMA KALIMALANG

-

Honda HR-V Club Indonesia (HCI) belum lama ini menghadiri coaching clinic yang digelar dealer Honda Megatama Kalimalang (29/10). Acara ini sekaligus menunjukka­n kesiapan Honda Megatama Kalimalang dalam melayani klub-klub mobil Honda di Jabodetabe­k.

“Ini merupakan acara kedua yang mengganden­g HCI,” ujar Fendi, Kepala Cabang Honda Megatama Kalimalang.

Acara cukup sukses, terlihat dari jumlah peserta yang meningkat dibandingk­an periode sebelumnya, dengan dihadiri sekitar 60 orang anggota HCI. Antusiasme peserta juga sangat tinggi terutama saat sesi tanya jawab oleh Ariv selaku kepala bengkel.

Suasana keakraban sangat kental ketika sampai pada sesi istirahat siang. Anggota HCI banyak yang saling sharing mengenai aktifitas mereka dengan Honda Hr-v-nya serta beramah tamah.

Tatang Dwi C selaku ketua HR-V Club Indonesia mengatakan “Agenda komunitas jumlahnya sangat banyak. Mulai kumpulkump­ul di Semarang, Bali dan Lampung. November ini, kita melakukan deklarasi chapter Sumut. Dan di bulan depan kita akan merayakan anniversar­y HCI yang kedua serta pelaksanaa­n munas yang pertama di IBIS hotel Cawang”. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia