Otomotif

SUZUKI NEW SX4 S-CROSS

-

Pada 10 November 2017 kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurka­n New SX4 S-cross, yang sempat diberitaka­n OTOMOTIF sebelumnya. Mobil ini hadir dalam tampilan baru yang lebih segar, mewah dan sekaligus tangguh.

Selain tampilan baru yang lebih segar ini, Suzuki New SX4 S-cross juga sekarang dibekali teknologi baru yang memastikan pengemudin­ya mendapatka­n nilai lebh dan kesenangan berkendara.

Nah, walaupun mesinnya masih sama dari generasi sebelumnya, yakni mengusung 4 silinder segaris 1.491 cc, lengkap dengan teknologi VVT DOHC dan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan, ada 10 fitur baru yang ada di Suzuki New SX4 S- Cross? Apa saja sih yang baru? Ini dia. • Ario

“Mengincar segmen pasar eksekutif muda”

 ??  ??
 ??  ?? Dimensi Lebih Lebar & TinggiYa, Suzuki New SX-4 S Cross sekarang lebih lebar, dari 1.765 mm menjadi 1.785 mm, dan lebih jangkung juga, dari sebelumnya 1590 mm, sekarang menjadi 1.595 mm, sementara radius putarnya berkembang dari 5,2 m, menjadi 5,5 m.
Dimensi Lebih Lebar & TinggiYa, Suzuki New SX-4 S Cross sekarang lebih lebar, dari 1.765 mm menjadi 1.785 mm, dan lebih jangkung juga, dari sebelumnya 1590 mm, sekarang menjadi 1.595 mm, sementara radius putarnya berkembang dari 5,2 m, menjadi 5,5 m.
 ??  ?? Interior ergonomis dengan jok nyaman khas SX4 S-cross sekarang ditingkatk­an lagi pada New SX4 S-cross dengan penggunaan bahan kulit sebagai pelapis interior dan joknya. Ini juga ditambahka­n dengan garnis audio, ventilasi AC dan konsol tengah dengan lapisan satin sehingga mudah dibersihka­n.
Interior ergonomis dengan jok nyaman khas SX4 S-cross sekarang ditingkatk­an lagi pada New SX4 S-cross dengan penggunaan bahan kulit sebagai pelapis interior dan joknya. Ini juga ditambahka­n dengan garnis audio, ventilasi AC dan konsol tengah dengan lapisan satin sehingga mudah dibersihka­n.
 ??  ?? berkendara makin praktis karena lampu utama akan aktif secara otomatis saat sensor mendeteksi kondisi di luar mobil kurang cahaya, seperti masuk terowongan atau parkir basement. Sama seperti model sebelumnya, New SX4 S-cross juga dibekali dengan foglamp, bedanya, kali ini foglamp diberikan list chrome.
berkendara makin praktis karena lampu utama akan aktif secara otomatis saat sensor mendeteksi kondisi di luar mobil kurang cahaya, seperti masuk terowongan atau parkir basement. Sama seperti model sebelumnya, New SX4 S-cross juga dibekali dengan foglamp, bedanya, kali ini foglamp diberikan list chrome.
 ??  ?? Jika pada model sebelumnya Suzuki mengaplika­sikan kombinasi ban dan pelek berukuran 205/60/R16, maka di New SX4 S- Cross diaplikasi­kan kombinasi 215/60R16, lebih lebar, membuatnya tampil dengan ‘dudukan’ lebih kokoh sekaligus memberikan kenyamanan saat melintasi jalan kurang bagus. Oh iya, peleknya sekarang juga memiliki skema warna polished alloy yang sporty.
Jika pada model sebelumnya Suzuki mengaplika­sikan kombinasi ban dan pelek berukuran 205/60/R16, maka di New SX4 S- Cross diaplikasi­kan kombinasi 215/60R16, lebih lebar, membuatnya tampil dengan ‘dudukan’ lebih kokoh sekaligus memberikan kenyamanan saat melintasi jalan kurang bagus. Oh iya, peleknya sekarang juga memiliki skema warna polished alloy yang sporty.
 ??  ?? Selain desainnya yang baru, lampu depan New SX4 S-cross sekarang juga menggunaka­n LED Projector serta DRL. Sistem auto leveling yang memberikan pengendara pendar cahaya konsisten, walaupun sedang mengangkut beban berat di belakang juga tak lupa disematkan.Fitur auto light on juga membuat
Selain desainnya yang baru, lampu depan New SX4 S-cross sekarang juga menggunaka­n LED Projector serta DRL. Sistem auto leveling yang memberikan pengendara pendar cahaya konsisten, walaupun sedang mengangkut beban berat di belakang juga tak lupa disematkan.Fitur auto light on juga membuat
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia